3 Wellcome to Indonesian

34 3 2
                                    

Pesawat dengan lambang Bunga mawar mendarat mulus di Bandara internasional kota Jakarta, seorang pramugari membuka pintu pesawat saat melihat anak majikanya berjalan mendekat.

Dengan sopan pramugari itu menunduk dan di balas deheman oleh Tanaya, gadis dengan balutan Hodie hitam itu melangkahkan kaki putihnya ke tangga pesawat, dapat dia lihat sekumpulan pria berbadan kekar berjejer rapi menyambut kedatangan gadis berhodie itu.

Para bodyguard itu menunduk saat Tanaya menapakkan kakinya tanah, berjalan penuh wibawa mengabaikan para bodyguard yang masih menunduk hormat.

Sesaat Tanaya menjauh barulah para bodyguard itu melangkah mendekat  ke arah Tanaya, dan menyesuaikan langkah mereka.

Bisikan iri, memuji, dll terdengar jelas di telinga Tanaya namun, tidak membuat gadis itu menunduk atau tersipu malu. Justru itu membuat dia semakin keju melangkah kan kakinya.

Siapa gadis itu

Gila sih pake di kawal woy

Lah kayaknya tu cewek anak orang kaya deh

Mana body nya buat gue horny lagi

Tengok tuh bokong nya itu loh, beh aduh jadi horny kan gue

Hahahah pergi ke toilet sana, kalau mau sekalian mintak orang buat blow job punya lo noh

Mama kakak itu siapa kenapa pake di kawal?

Kayaknya dia bukan orang sembarangan deh sayang, jangan cari masalah ya sama kakak itu

Ok

Sayang kamu ngapain di sini, mau jemput aku ya

Halu lo ketinggian nyet, bangun lo jangan ngebo njirr

Gue rasa ni e, tu cewek walau pake masker tetap aja aura kecantikan dia keluar

Apa an tuh, palingan tu muka burik makanya pake masker.

Hahahah mungkin takut keliatan  wajah jeleknya kali

Dll

Tanaya, gadis itu mengabaikan segala bisikan itu, menurutnya bisikan itu tidak lah penting pikirnya

Tanpa Tanaya sadari sedari tadi ada  seseorang yang melihat dirinya sedari awal, mata oxy itu mengkilap terang memandang Tanaya dengan tatapan sulit di artikan.

Sedangkan seorang pria dengan setelan jas yang berada di samping nya bergidik ngeri, hingga suara berat dan dingin membuat pria itu meneguk ludah kasar.

"Jack cari data lengkap gadis itu aku ingin datanya sudah ada di atas meja kerjaku, kau paham" perintah orang itu mutlak dengan masih memandang Tanaya intens.

Jack, pria itu mengangguk paham, apa yang di inginkan bisa nya pasti akan terpenuhi, tidak peduli dengan cara kasar atau halus, setelah itu pria tadi pergi menuju arah berlawanan dengan Tanaya.

Mine gumamnya dengan seringai tipis.

Ya semoga saja kehidupan Tanaya aman dan tentram

.......

Saat ini Tanaya sedang menuju rumah sang mama yang berada di kawasan perumahan elit, di tangan nya terdapat map coklat berisi data data seluruh keluarga barunya tanpa kecuali.

Tidak lama sebuah seringai muncul di bibir ranum tersebut, membuat sang sopir bergidik ngeri. Tanaya hanya melirik sedikit ke arah bangku sopir dan kembali memikirkan berbagai macam cara agar  membuat mainan nya menjadi lebih seru lagi.

aku dan Mereka (Revisi) {Hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang