Terlihat sekali kecanggungan yang terjadi diantara Dirga dan Arie. Yap... Saat ini Arie lagi ada di rumah Dirga atau lebih tepatnya apartemennya.
"Ka hujannya masih deres yah diluar?... udah sore nih... aku mau pulang ke rumah, takut di cariin mama ama papa, nanti dikira diculik lagi akunya"-Arie
Tadi pas pulang Arie disamperin ama Dirga. Trus Dirga nawarin buat nganter Arie pulang. katanya
"Dek kamu dijemput yah? pulang sama Kaka aja... bentar lagi mau ujan, nanti kamu keujanan loh" -Dirga
Jadi dari pada keujanan lebih baik Arie numpang sama Dirga pikirnya.
"Ehh... masih deres dek, kamu telpon aja ortu kamu... buat ngabarin mereka, dari pada bikin mereka panik dek"-Dirga
Dirga langsung mengambil tempat di sebelah Arie. Tadi Dirga barusan dari luar buat beli makanan, dikulkasnya sih ada bahan makanan tapi dia ga bisa masak (lah.... kalo ga bisa masak ngapain beli bahan makanan ;)).
Dirga mengeluarkan sebotol susu rasa coklat dari kantong kresek hitam yang di bawanya tadi, lalu memberikannya ke Arie.
"Nih.... tadi Kaka sekalian beli susu diminum yah, Kaka perhatiin kayaknya kamu ga suka minuman bersoda yah?"-Dirga
"kok ka Dirga tau?"-Arie
"O-ohhh.... Kaka sering perhatiin kamu kalo d-di kantin ngga pernah beli yang kayak gituan... Jadi yahhh...."-Dirga
Pas ngomong itu Dirga agak gelagapan dikit kayak nyembunyiin sesuatu gitu, sambil ngusap lehernya. Tapi dengan semua kesempurnaan yang dimiliki oleh manusia spek uke idaman kita ini dia ngga nyadar dan mengabaikannya.
'aahhh... gitu tah'
Arie mengangguk-anggukan kepalanya sebagai tanda mengerti. Ia pun mengambil botol susu yang masih menggantung di udara itu lalu membuka tutupnya yang ternyata udah ngga kesegel.
'Eh, kok udah kebuka yah?'
Dirga memperhatikan gerak-gerik Arie yang kayaknya kebingungan, karena susunya udah ngga kesegel.
"Itu..ee.. tadi susunya udah Kaka icip dikit, takutnya ngga enak.... Ngga papakan?"-Dirga
"Oh... um.. ngga papa kok kak, Arie kirain tadi apaan, kok susunya udah ngga kesegel hehe"-Arie
Arie lalu meminum susu yang diberikan oleh Dirga. Yang dimana tanpa sepengetahuan Arie, Dirga mengeluarkan smirknya.
~°×°~
Sekarang langit udah gelap, matahari udah ngga keliatan lagi sinarnya. Sedangkan Arie masih terjebak hujan di apartemen Dirga. Udah dinginnya angin malam ditambah dinginnya hujan enaknya ngapain yah g?🌚
Saat ini Arie sedang berbaring di ranjang yang ada di kamar tamu apartemen Dirga. Ya kali apartemen mevah kaya gitu ga ada kamar tamunya:v
Keringat sebesar biji jagung menetes di pelipis Arie, dia merasa kegerahan. Padahal diluar sedang hujan dan dia juga sudah menyalakan AC yang ada.
"Eungh~... gerah bet anying, padahal kan diluar lagi ujanh... Perasaan AC juga udah gw nyalain deh"-Arie
Arie mengeluh kepada dirinya sendiri yang merasa gerah tanpa alasan, padahal diluar juga lagi hujan deras, kok dia kepanasan?.
"Apa gw buka aja yah baju gw, biar ngga gerah-gerah amat gitu?"-Arie
Arie pun melepas seragam yang ia kenakan. Saat seragam yang melekat pada tubuh Arie terlepas, terpampanglah tubuh Arie yang tidak terlalu berotot dengan kulit mulus dan putih seperti perempuan.
Satu hal yang tidak diketahui Arie, bahwa yang ia lakukan dari tadi telah diintip atau lebih tepatnya ditonton oleh tuan rumah yaitu Dirga. Ternyata Dirga sudah memasang CCTV di kamar tamu yang ditempati oleh Arie.
"Eummhh.... Arie.. Arie, gampang banget si lo dikibulin, dibaikin dikit aja udah ngangkang kali yah?..... Hahhahahhah...."-Dirga
Dirga tertawa puas melihat Arie yang sepertinya sudah bereaksi dengan obat perangsang yang ia masukan di susu yang diminum oleh Arie tadi.
Dirga lalu berdiri dari kursi belajarnya dan berjalan menuju ke arah satu-satunya kamar tamu yang ada di apartemennya itu.
Krieeettt....
Entah mengapa suara pintu terbuka menjadi semenyeramkan itu di telinga Arie, rambut di sekujur tubuhnya bahkan berdiri melawan gravitasi.
"Engh... Eh ka Dirga ada perluh... Apa kesini kakh?"-Arie
Arie tak sadar bahwa yang keluar dari mulutnya bukanlah pertanyaan, tapi pertanyaan yang disertai dengan desahan yang menggairahkan iman bagi pendengarnya.
Entah mengapa badan Arie makin lama semakin lemas dan panas setelah meminum susu yang dibelikan oleh Dirga. Bahkan untuk berbicara ia sampai terengah-engah.
Mendengar pertanyaan Arie, wajah Dirga menggelap dengan ekspresi datar yang sangat amat datar. Tanpa menjawabnya, Dirga melangkahkan kakinya menuju kearah ranjang yang dimana Arie sedang terbaring lemas disana.
Dirga lalu mengunci kedua tangan Arie dengan tangannya.
Cup
Satu kecupan singkat mendarat tepat di bibir tebal Arie. Lalu Dirga melumat bibir Arie dengan tergesa-gesa, napasnya yang hangat menerpa wajah Arie yang terlihat syok, tak bergerak, membeku.
Arie? Dia sudah tak bisa melawan ataupun memberontak karena tubuhnya sudah sangat lemas, pandangannya seperti buram, bahkan jika mulutnya tidak ditutup oleh Dirga maka dia akan meracau seperti orang sakau.
Eunghhh~...ahhh~~
Ditengah-tengah ciuman panas itu Arie bahkan melenguh yang disertai desahan diakhirnya, seakan-akan ia menikmati permainan lidah Dirga yang mengobrak-abrik isi mulutnya, mengabsen deretan gigi putihnya.
Dirga pun mulai menelusup kan tangan untuk masuk ke celana abu-abu Arie, ia meremas-remas bongkahan daging sintal, lembut, halus, dan kenyal itu. Ia melakukan itu untuk membakar gairah birahi Arie untuk lebih terdorong. Lalu dia melepaskan penyatuan mulut yang ia lakukan dengan Arie.
"Emmhhh~... Kak lagi...anghhh~"-Arie
Dirga langsung meraup dua nipple kecil yang sudah mencuat seperti meminta untuk dikenyot, dihisap, dan digigit itu.
Arie tak sadar yang ia ucapkan telah mengundang syahwat Dirga untuk melakukan lebih.
TBC
Hemmm siapin chap selanjutnya ada adegan ehem-ehem🌚👍🌝
Buat yang di header itu castnya Rifki yah☺️, buat castnya si Dirga di tunggu aja🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita (BL) Random SMA ANTARIKSA
Randomcerita anak sma mungkin 🔞🌚 Update sesuai mood, jadi klo aku tiba" ilang trus muncul lagi maklumin aja yah😌 So.... langsung baca aja makasih udah mampir😙