Arie 3.

85 0 0
                                    

Hari ini kelas Arie ada mapel olahraga, jadi murid-muridnya pada ganti baju. Buat yang cowo ganti bajunya di kelas aja, kalo yang cewe baru di toilet. Kan ga lucu kalo ada yang ga pake bh trus buka baju gitu aja di depan cowo, yang ada pada ileran semuanya yang liat. Kecuali yang belok.

"Rie buruan!!... udah di tungguin pak Dani lapangan tuh... gw ga mau yah di hukum lari keliling lapangan cuman gara-gara nungguin lu ganti baju"-Arga

"Iya-iya elah... sabar napa kalo emang ga ikhlas nungguin gw, ya udah ga usah tungguin... udah sana duluan aja lu nyusulin si Rehan"-Arie

"Emang lu yah, temen ga ada akhlak... ditungguin malah ngusir serah lu deh, bye!!"-Arga

"Lah.. beneran di tinggal dong gw.. si bego awas aja lu ya"-Arie

Arga pergi ninggalin Arie yang masih ganti baju dikelas, sumpah tu anak kalo ganti baju lama banget, mana suka nungguin yang lain udah lagi baru dia mau ganti baju. Alasannya cuman gara-gara dia ga mau tubuhnya di liat sama orang, bilang ga pede lah, tubuhnya kurus lah, ga ada ototnya. Kan uke emang kek gitu Arie-nya aja tuh yang denial.

Selesai ganti baju Arie langsung buru-buru kelapangan mana harus turun tangga lagi, karena kelasnya ada di lantai tiga.

"Duh.. ni sekolah kenapa ga di kasi lift si kan cape musti naik turun tangga kek gini heuh~..."-Arie

"Awas aja kalo gw telat, trus di hukum lari keliling lapangan sama pak Dani, gw bakar ni sekolah!!"-Arie

Arie misuh-misuh sepanjang perjalanan ke lapangan takut telat katanya padahal dianya aja yang sengaja ngelama-lamain. (ga habis thinking aku sama sikap kamu mas ;))

"Kenapa sekolahnya mau dibakar... ga mau sekolah lagi di sini emangnya dek"

Arie kaget tiba-tiba ada orang di belakang dia, nyautin omelannya yang gaje itu. Jantungnya Arie udah jedag jedug mikirin siapa yang nyautin dia, kan ini lagi jam pelajaran jadi ga mungkin ada orang di luar kelas.

Arie membalikan tubuh perlahan menoleh ke arah belakang untuk melihat sumber suara itu. Arie menghembuskan napasnya lega pas tau kalo ngomong tadi tuh orang beneran bukan dedemit kaya yang di pikir.

"Ehh... ka Dirga, Arie kirain siapa hehe"-Arie

"Kamu kok masih disini dek, ga turun ke lapangan?... Kelas kamu lagi mapel olahraga kan?"-Dirga Gunawan Aksara panggil aja Dirga, ketos di SMA ANTARIKSA. (Jiakh... ada-ada aja si Dirga ngomong pake aku kamu segala, jadi salting pengen makan seblak😖)

"Iya kak... ini lagi otw ke lapangan kok"-Arie

"Kaka sendiri kenapa disini kelasnya jamkos?"-Arie

"Engga kaka ada urusan jadi mau keruangan osis... kamu ga turun udah telat loh, nanti di hukum sama guru kamu"-Dirga

"Eh... iya Arie duluan ka"-Arie

Gara-gara Dirga, Arie sampe lupa kalo dia lagi telat ke lapangan. Arie lalu segera berlari menuruni tangga, tapi langkahnya terhenti karna di panggil sama Dirga.

"Eh ehh!!.... dek bareng kaka aja, biar ada alasan kamu telat, nanti kaka bilang sama guru kamu kalo kamu bantuin kaka tadi, makanya telat"-Dirga

Ini Arie ga salah dengerkan, Dirga yang notabenenya sebagai ketos bukannya marahin Arie gara-gara telat tapi malah pengen ngebantuin. Emang sih Dirga tuh di kenal baik banget, apalagi sama adkel. Tapi Arie ga nyangka kalo bakal sebaik ini. Bantuan kaga boleh di tolak inimah, jadi Arie mau-mau aja dari pada capek-capek lari keliling lapangan yang luasnya udah kaya jidat kepala sekolah.

"Iya kak... boleh, ga ngerepotin kan ya?"-Arie

Dirga hanya membalas dengan senyuman tampannya lalu mengangguk. Mereka pun pergi menuju lapangan bersama-sama.

~'×'~

Sekarang bell sekolah udah berbunyi yang menandakan waktunya untuk pulang udah tiba. Para murid berlarian keluar kelas menuju parkiran dan gerbang sekolah.

Sedangkan manusia spek uke idaman kita sedang menunggu jemputan untuknya.

"Duh papa mana si?... lama banget dah tau kalo Arie tuh pulang sekolah pasti laper"-Arie

Arie ngedumel sambil megang perutnya yang udah keroncongan. Cacing didalam perut Arie udah jejeritan minta di kasi makan.

"Eh... ngapain lu pegang-pegang  perut kayak gitu, mau berojol kah?"-Arga

Emang yah ni curut satu, mulutnya kalo ngomong suka ga di filter dulu, blak-blakan banget.

"Anjing lu ga, kalo ngomong tuh dijaga gw cowo yah sat!... mau muntah beling lu ntar malem!!"-Arie

Arie tuh kalo lagi laper pasti bawaannya mau marah-marah terus, jadi ya otomatis ga bisa di ajak becandaan.

"Ya.... Maap rie, masa becandaan gw lu anggepin si, kek ga pernah di becandain aja"-Arga

Arga minta maaf sama Arie sambil manyun-manyunin bibirnya yang emang udah tebal jadi tambah maju.

"Emang lu ngapain masi di sini sih,... ga pulang ama Rehan lu? marahan?"-Arie

Arga ngegelengin kepalanya pelan sebagai jawaban kalau dia ngga marahan sama Rehan.

"Ngga, gw ga marahan sama dia... Dia lagi sibuk, makanya ga bisa anter gw pulang. Jadi ya gw lagi nungguin mang ojol di sini, hehe~..."-Arga

Tiba-tiba ada motor berenti di depan mereka - Arga dan Arie.

"Eh dek Arie ngapain di sini, ga pulang?"-Dirga

TBC

Cerita (BL) Random SMA ANTARIKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang