Stubborn [WinRina]

1.5K 66 0
                                    

"Aku tidak mauuu~"

"Ayo minum, ya? biar cepet sembuh."

"Rasanya tidak enak, Winter tidak suka!"

"Dokternya bilang harus minum ini selama satu bulan. Ini baru dua minggu Winter!"

"Tapi Aku udah enakan~!"

Ini berlangsung terus menerus selama belasan menit, Karina duduk di sudut tempat tidur tempat Winter berbaring dengan wajah cemberut sambil menyilangkan tangannya.

Bukan sesuatu yang sangat serius, Winter didiagnosis menderita radang usus buntu dua minggu lalu dan didesak untuk menjalani operasi sesegera mungkin. Sudah dua minggu yang panjang sejak Winter terbaring di tempat tidur dan dirawat oleh pacarnya, Karina.

Pada awalnya, rasa sakit membuat Winter tidak bisa untuk menolak obat, beberapa antibiotik yang diberikan padanya dan pereda nyeri.

Dia membenci obat, dia tidak pernah suka minum pil, saat ingin menelan membuatnya ingin muntah. Itu sama sekali bukan sensasi yang menyenangkan dan yang dia tidak suka kadang-kadang pil itu meninggalkan rasa tidak enak di mulutnya.

Sekarang dia menjadi lebih baik, jadinya sensasi meminumnya semakin buruk dari hari ke hari. Dulu, rasa sakitnya begitu tak tertahankan sehingga dia bahkan tidak bisa merasakan obat turun ke tenggorokannya.

"Susah telannya, aku malah rasa tambah sakit pas liat mereka." Winter merengek lagi. Hari ini, dia tidak akan meminumnya. Cukup sudah cukup.

"Winter, kamu harus mengikuti kata-kata dokter." Karina mencoba beralasan. Dia memiliki secangkir air di tangannya dan pil di tangan lain. Dia lelah dengan ini tapi dia harus memastikan Winter meminumnya.

"Aku lebih baik sekarang, aku aja udah bisa jalan sedikit sendiri!" Winter berdebat dengan cemberut. Dia sudah menjadi lebih baik, dia tidak melihat mengapa harus minum obat ini lagi.

"Bukan berarti kamu tidak akan minum obatnya lagi. Ayo Winter, minum saja." Karina menjawab, sedikit kesal dengan kekanak-kanakan gadis yang lebih muda itu.

Winter melihat wajah Karina, cemberut dan kesal... dia tau Karina tidak akan membiarkannya lolos.

"Kak Kayin..." Winter memohon dengan mata anak anjing imut yang bisa dia buat.

Kerutan di dahi Karina semakin mengeras. Winter tiba-tiba merasa tidak enak tapi kemudian dia melihat kembali pil di tangan Karina dan itu membuatnya merinding.

"Winter, kalau bukan karena dokter maka lakukan saja untukku." Karina menghela nafas, dia sudah lelah dengan argumen ini.

Winter tetap diam, berpikir. Dia ingin mengambilnya tetapi menolak.

Melihat Winter bahkan tidak bergerak, Karina menghela nafas, kecewa pada gadis yang lebih muda. Dia berpikir bahwa Winter akan mengambilnya untuknya.

Jika Winter ingin bermain seperti ini, Karina akan menunjukkan padanya bahwa dia juga bisa keras kepala.

"Kamu tau, aku hanya melakukan ini untukmu." Karina berkata untuk terakhir kalinya sebelum meletakkan obat dan segelas air di meja samping tempat tidur.

Winter terdiam, dia sangat ingin melakukannya untuk Karina, tapi tubuhnya tidak mau bekerja sama. Saat melihat pil jahat kecil itu, dia bahkan tidak bisa menemukan energi untuk menjangkau mereka karena dia sudah bisa merasakan tenggorokannya menegang. Empedu naik saat pil itu mengejeknya.

Karina berdiri, meninggalkan kamar tidur dengan wajah tak terbaca. Dia sudah selesai dengan ini.

"Aku akan memasak makan malam." Karina menyatakan, bahkan tidak melihat ke arah Winter saat keluar dari kamar.

Oneshoot - TwoshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang