Semuanya sudah selesai makan dan ayahnya beranjak pergi dan mencium pipi istrinya dan mengelus rambut abangnya hal itu sudah terbiasa dimata Nafisa.
"Nafisa sayang, ini bunda buatin nasi goreng" Ucap Renata bundanya Nafisa lalu menyodorkan tempat makan itu.
"Ini buat Nafisa bun" Ucap Nafisa sembari melihat kotak bekal bikinan bundanya.
"Ya sayang kalau kamu gak punya duit buat makan ini bunda kasih kotak bekal, maafin bunda ya sayang bukan bunda tidak bisa kasih uang jajan buat kamu hanya takut dengan ancaman ayah" Ucap bunda sendu.
"Gpp bun ini juga Nafisa senang banget makasih ya bun, Nafisa pergi dulu bang Nafisa pergi dulu ya" Ucap Nafisa mengambil kotak bekalnya dan menaro di dalam tasnya lalu beranjak pergi bersalim dengan bunda dan kakaknya.
"Bareng gua aja dek biar gak telat." Ucap Ilyas sembari salim ke bunda nya. "Bun Ilyas duluan ya"
Bunda hanya menganguk dan tersenyum.
Fov Nafisa
" Makasih ya bang atas tumpanngannya" Ucap Nafisa mencium pipi Ilyas
"Oh iya dek orang suruhan gua nanti siang bakalan kesekolahan lo jadi sabar ya dek"Ucap Ilyas tersenyum.
"Oke bang dah Nafisa duluan ya abang ilyas yang ganteng" Ucap Nafisa sembari salim ke kakaknya dan beranjak pergi.
"Oke gua juga duluan bye dek belajar yang bener oke" Ucap Ilyas sembari melambaikan tanganya lalu pergi.Nafisa hanya tersenyum dan berjalan menuju kelas.
Dan di tengah perjalanan bertemu dengan seorang siswi baru. "'Hai aku Nafisa kamu siapa" Ucap Nafisa dengan sopan sembari perkenalan.
"Aku Indah Lestari Mahatama" Ucap Indah tersenyum kembali.
"Ah ya Nafisa aku senang kalau ada yang mau langsung berteman sama aku hehee" Ucap Indah sambil tersenyum.
YOU ARE READING
SUNYI April_Ariesta
FantasyGak ada cerita cerita kalau penasaran baca ae... semoga bermanfaat