01.

1.8K 129 0
                                    


balkon kamar yang begitu rapi,seorang gadis termenung menatap ke arah luar,,melihat senja yang sebentar lagi mulai hilang.balkon kamar itu menjadi tempat favorit nya yang  di temani dengan secangkir teh hangat dan alunan musik yang  memenuhi pendengaran nya,dia akan melihat senja yang pergi namun senja itu akan kembali esok hari,,bukan seperti seseorang yang pergi namun tak akan kembali.

khanaya Adelia Septia ,gadis remaja yang berusia 16 tahun ,,ia kerap di sapa Yaya ,kini ia duduk di bangku SMA kelas 10,ia bersekolah di SMA antarea 1 , Yaya adalah perempuan yang memiliki sifat layak nya lelaki ,,sebut saja si tomboy,namun hati nya hello Kitty wkwkwk.

Hari ini adalah hari pertama di bulan ini,ya tepat nya ia sudah menginjak 2 bulan bersekolah disini,,tak ada yang spesial bagi nya,hari hari terasa biasa saja bagi nya.

Sekarang anak SMA antarea akan melangsungkan kegiatan upacara bendera,sekaligus memberi bimbingan bagi kelas 10 dalam rangka kurikulum  merdeka.

"Ah sial topi gua ketinggalan di kelas cok,mana di kunci lagi"ucap Mita.

"Udah baris aja dulu,siapa tau gak di suruh maju ke depan" ucap yaya.

Mereka pun mengikuti upacara pagi hingga selesai,kini mereka pun sudah berada di dalam kelas.

"Baik lah anak anak , seperti yang di sampaikan kepala sekolah tadi bahwasanya kita akan mengadakan pembelajaran kurikulum merdeka,,dan sekarang kita akan membuat beberapa kelompok dengan tema cara melestarikan budaya di Indonesia ya"ucap guru tersebut.

Semuanya pun sibuk dengan menyusun meja sesuai dengan kelompok yang telah di bagi,dan kini Yaya di kelompok 3,,yang berisi 7 orang ,4 cewek dan 3 cowok,,yang tidak lain adalah  kenzo,xandria,ravandra,Axel,Yaya,Ica,dan Rachel.

Lanjut part 2
-------------------------------


AKU DAN JALAN KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang