6.

642 85 0
                                    

Langit yang begitu indah, menampakan awan nya yang begitu cerah.

Hari hari pun begitu cepat berlalu,sama hal nya dengan seseorang.masa orang itu telah berlalu meninggalkan nama dan kenangannya.

"Hari ini gua bakal berhenti ngintilin Lo setiap hari nya,hari ini gua bakal berhenti buat deketin Lo lagi,,karna gua rasa masa kita buat bersama ,masa Lo buat gua udah habis "ucap ravandra tanpa mengalihkan pandangan nya dan terus menatap ke langit.

"Gua juga gak nyuruh Lo buat selalu memperbaiki hubungan ini,,biarlah, biarlah hubungan ini kandas,karna masa Lo di gua udah habis,,but terimakasih sudah berkunjung ke kehidupan gua yang gak ada apa apanya ini" ucap Yaya.

____________________________

Ia kembali ke kelas itu, menduduki bangkunya yang sedikit berantakan.

"Habis ini mapel apaan?"ucap seorang yang entah dari mana datangnya,, siapa lagi jika bukan Natasya.

"Mapel emteka "ucap nya sembari merapikan isi laci yang penuh dengan buku.

"Hmm,Lo suka gue?"ucap Natasya.

"Hah?gak kedengaran,orang orang pada brisik"ucap Yaya.

"Lo suka guee?"ucap Tasya mengulang kembali ucapan nya itu.

Ah , tolong lah!?kenapa dia harus bertanya hal konyol seperti itu!??

"Oke,Lo Diem berati iya"ucap Tasya lalu pergi entah kemana.

"Brakk

"Aihh shibal sekiya,ini tanggal berapa sih anjing,,sial banget ni hari"maki Yaya sembari memukul meja nya membuat orang orang yang berada di dalam kelas itu terkejut seperkian detik.

"Trus gua harus bersikap kek mana kalo berhadapan sama dia !?ah anjing lah"ucap nya.

______________

Jam pulang pun telah tiba,selama pembelajaran berlangsung tadi , mereka berdua hanya diam saja,tak ada yang berani memulai percakapan.

"Gua gak pengen Lo berharap lebih ke gua,karna Lo pasti tau kalo gua itu masih suka cowo kan "ucap Tasya.

"......"

_______________

Entahlah sejak kejadian itu hubungan mereka berdua merenggang,akan tetapi masih ada tegur sapa antara mereka berdua hanya saja mereka tidak terlalu dekat seperti dulu.

"Ca,gua tadi liat erinwa di parkiran bareng cowok,pacar dia?"ucap Yaya Bertanya pada aca.

"Peduli apa Lo??Lo plin-plan banget jadi manusia,, katanya Lo suka Natasya,erinwa juga"sarkas aca.

"Tinggal jawab aja anjing"ucap Yaya.

"Iya itu cowok nya,lagian dia juga gak tau Lo hidup mau berharap apalagi Lo"ucap aca pergi meninggalkan dia.

"Ah anjing lah"

___________________

"PAGIII YAYA" sapa Tasya.

Ah persetan dengan sikap dia yang berubah!!

"P-pagi juga Tasya"ucap Yaya.

"Lo tau gak anjir,gua di tembak joenathan tadi arghhhhhh"ucap Tasya.

Apalagi ini!?ah memang benar hukum karma itu nyata.

"Wah selamat ya,,gua ke WC bentar"ucap Yaya beralih dari kelas itu.

"Dih,gua tau lu sakit hati,,tapi gua juga gak mau egois kali" lirih Tasya melihat punggung itu menghilang dari balik pintu.











Ini gak nyambung tapi yaudah lah ya,gua pen cepat tamat nih ceritanya biar gak gantung amat... wokawok

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKU DAN JALAN KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang