5.

649 95 0
                                    

Bulan demi bulan pun telah berlalu,namun ia selalu setia berada di samping nya,,siapa lagi jika bukan ravandra?

Seiring waktu berjalan begitu cepat kini ia dan vandra kembali dekat namun tidak kembali menjadi sepasang kekasih.

Ah tidak apa-apa,toh dia sudah menerima keberadaan vandra di dekat nya kan?

Yaya balik Bareng kuy"ucap vandra.

Ia yang sedang mengemaskan barang barang nya pun menoleh ke arah samping,dimana cowok itu setia berdiri di samping nya dengan menyandang sebelah tas nya.

"Huftt,Lo lupa gue bareng sepupu gue!?Lo mau kemanain sepupu gue kalo gue balik bareng Lo hah?" Ucap yaya

"Tap-"

Ucapan vandra terpotong oleh yaya.

"Tapi apa hah?Lo mau tanggung jawab kalo Tante gue marah,blom lagi emak gue! Tahan emang Lo dengerin bacotan emak gue?!"ketus yaya.

"Iya iya bawel banget Lo,ya udah gue balik dulu"ucap vandra sembari menggaruk dagu nya yang tak gatal.

Huh sungguh perempuan  ini sangat tak suka di bantah.

$kipp.......

Hari demi hari berlalu, hubungan nya dengan rashel Anatasya pun semakin dekat,,namun entah mengapa rasanya biasa saja? Apa dia sudah berpaling hati?ah biarkan lah,,yang ter penting sekarang ia sudah tidak memiliki perasaan apa pun.

Namun ada seorang gadis cantik yang berhasil memikat kembali hati seorang Yaya,hanya dengan sebuah senyuman!?

Ah,sial sekali!! Mengapa di saat saat ia ingin menerima  dan membuka hati nya untuk vandra,selalu saja ada hambatan.

"Lo tau gak,gw lagi tertarik sama satu cewek ,,kalo gak salah nama nya  erinwa bioka."ucap Yaya kepada aca yang  sedang sama sama menunggu seseorang.

"Hmm,erinwa bioka ya?ntar deh gua searching tentang dia"ucap aca serius.

"Wish,tau aja makasih broo"ucap nya tersenyum.

Ah entahlah mengapa dirinya seperti orang bodoh yang sedang jatuh cinta!?kemana sifat nya yang kalem dan dingin itu?

Ah sial , persetan dengan sifat nya itu.

Ia pun kini telah tiba di kediaman nya, memasuki surga dunia nya yang tak lain dan tak bukan adalah kamar!!
Ia kembali merebahkan tubuhnya yang begitu terasa lelah,meraih benda pipih itu.

Tertera di layar handphone itu beberapa notif dari aplikasi WhatsApp,ia membuka sebuah chat itu,,yang tak lain chat dari aca.

"Ah, cepat juga ni orang nge stalk " batin Yaya tersenyum.

                            Aca telolet
                               Online

Nama erinwa bioka
Kelas x MIPA 8
Akun Ig first @ernwa_bka
Akun Ig second@wawa_bioka
Tanggal lahir 18 April
Idol Korea NCT

/Send foto
/Send foto

                                  
                                     Waduh mksh,broo

Sip,ntar gue bantu
cari info

Last chat di gue!

___________________

Persetan Dengan kebodohan Yaya kali ini!,ia malah menanyakan tentang erinwa kepada teman sekelas nya erinwa,,memang ia telah lama mengenal aulia, tapi siapa sangka ia akan membocorkan pada Erin bahwa dirinya mencari dia?

........

"Woiiii! Yakult tadi gue ketemu Erin dia nanyain Lo kelas berapa,,kok dia bisa kenal Lo"heran aca yang entah sejak kapan ia berada disini.

Ia pun terkejut, dengan pernyataan yang di berikan teman nya ini.

"H-hah? Maksud!?"

"Lo cerita kagak ke orang kalo Lo tertarik sama dia!?"ucap aca.

Ia pun tampak berfikir sejenak,fikiran nya pun langsung tertuju pada Aulia.

"AH SHIBAL GUE TADI NANYAIN DIA KE AULIA"pekik Yaya.

"Tuhkan goblok nya kumat,mampus derita Lo bay" ucap aca pergi meninggalkan nya yang sedang merutuki kebodohan nya.

Terkadang manusia
terlalu bodoh dalam mencintai manusia lain, sehingga
Ia lupa bagaimana cara
Mencintai diri nya
Sendiri.

AKU DAN JALAN KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang