SEKOLAH

11 4 0
                                    

Cerita ini menceritakan kisah horor
Di sekolah khususnya di perpustakaan

Setan setengah badan yang bisa kita sebut
"SEBAN" ( setengah badan) setan ini menghantui murid-murid yang berada di perpustakaan.

Sebelum ceritanya di mulai, yuk!cari tempat duduk yang nyaman, sediakan cemilan dan minuman, karna cerita gue siap bikin lo gemeter penasaran!!!!!.

Kisah berawal dari sigit yang sedang bersiap-siap untuk mengawali harinya dengan penuh semangat. " Git jangan lupa buku yang sudah ibu siapkan di bawa ya, hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah setelah liburan, buku-buku baru ada di rak belajar kamu ya"

Ucap ibu sambil menggoreng telur untuk sarapan sigit, " Nak sarapan udah siap ya di meja, nanti kamu langsung sarapan saja, ibu mau belanja ke pasar" Ucap ibu kepada sigit, " Iyaa buu" Balas sigit.

Setelah bersiap-siap sigit pun sarapan lalu setelah itu sigit berangkat sekolah menggunakan sepeda motornya, di tengah perjalanan nya ke sekolah sigit bertemu teman sekelasnya yang bernama hendri, " Woii git sendiri aja lu? " Tanya hendri dari sepeda motornya, " Eh elu hen, iya nih gue sendiri aja, kan jomblo wkkwkw" Canda sigit, mereka pun berbincang-bincang di atas motor mereka masing-masing sehingga tak terasa mereka pun sampai di parkiran sekolah.

" Siang ini lu mau ke perpus gak git? " Tanya hendri, " Mau ngapain ke perpus?, gak ah males baca gue!, gue ke perpus kalo ada tugas aja dari kelas, selebihnya mending nongkrong di warung bu ida" Jawab sigit. Bu ida adalah ibu kanting di sekolah sigit, warung bu ida selalu ramai di tempati oleh anak- anak sekolah, selain orang nya yang asik, bu ida pula salah satu sesepuh yang sudah lama berjualan di sekolah tersebut.

Mereka pun pergi ke kelas bersama, waktu menunjukan pukul 07:15 wib, menandakan upacara bendera segera di mulai, " Diumum kan kepada murid SMA NEGERI 03 segera berkumpul di lapangan dikarnakan upacara bendera akan segera di mulai" Ucap salah satu guru di sekolah itu melalui spiker sekolah, murid-murid pun bergegas menuju lapangan untuk mengikuti upacara bendera.

" Git, gimana liburan lo?? Asikk gak?" Tanya dita teman sekelas sigit sambil berjalan menuju lapangan, " Eh dita, yaa gitu aja dit, cuma jalan- jalan sama keluarga aja ketempat wisata alam di kampung gue" Balas sigit, " Kalo lu kemana pas liburan kemaren" Lanjutnya, " biasalah gue cuma ke bali doang sama keluarga gue itu juga cuma 5 hari, bokap gue ada rapat dadakan jadi gak bisa lama" Balas dita, " Gileee bali?!!! Mewah banget liburan lu, gue pengen banget tuh ke bali" Ucap sigit, " Ntar deh kapan-kapan kita liburan sama anak-anak yang lain" Balas dita.

Murid-murid pun mulai berkumpulan di lapangan, barisan semakin komplit dan upacara pun segera di mulai, beberapa menit upacara di mulai devi sahabat dita dan salah satu teman sekelas sigit melihat sekilas sosok perempuan di jendela perpustakaan, kebetulan posisi perpustakaan mengarah ke sisi lapangan, devi pun terkejut dan menepuk pundak dita, " Dita.. Dit... Dita.. Woi" Bisik devi pelan, " Ada apaan sih, kok panik begitu lu? " Tanya dita penasaran. "Itu loh!! Lu gak liat?" Ucap devi panik, " Liat apa sih??!!!" Jawab dita sedikit kesal.

" Tadi pas gue liat ke arah jendela perpus, ada cewe yang ngintip dari jendela!! " Tegas devi, " Ah paling juga murid yang bolos upacara , paling lagi ngumpet di perpus" Ucap dita, "hmmmm iya kali ya" Balas devi, mereka pun melanjutkan upacara.

" Hari ini adalah hari pertama kalian masuk sekolah setelah libur panjang, hari ini tidak ada kegiatan belajar mengajar, melainkan bersih-bersih kelas, kalian semua di awasi wali kelas kalian masing- masing, barang siapa yang ketahuan kelasnya belum bersih maka siswa/i kelas tersebut dilarang pulang!!! " Ucap guru pada sesi amanat upacara.

Setelah upacara selesai, murid-murid pun membersihkan kelas mereka masing-masing, terkecuali anak osis, mereka punya tambahan untuk membersihkan area perpustakaan dan sekitarnya, sigit dan teman kelas lainya pun sangat bersemangat membersihkan kelas karna mereka tak sabar untuk pulang, " Git sehabis pulang dari sekolah kita main yu!" Ajak hendri ke sigit, " Main kemana hen??" Tanya sigit, " Main warnet kayanya asik git!" Ucap hendri, " Okee ayoo, udah lama juga nih gua gak main warnet" Balas sigit, "oh iya, kita kan harus membersihkan perpustakaan juga hen" Tambah sigit, " Mangkanya cepetan biar abis dari sini kita langsung ke perpus" Balas hendri dengan penuh semangat,mereka pun bergegas membersihkan kelas mereka, karna mereka sudah tidak sabar untuk pulang dan bermain warnet.

SETAN SETENGAH BADAN (BLM SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang