PERPUSTAKAAN

7 3 1
                                    


Sebelum kalian baca cerita ini, siapkan tempat duduk yang nyaman, siapkan cemilan dan minuman, karna cerita gue siap bikin lu gemeter penasaraan!!!!!!

Salam horor!!!!!!

Di eps kali ini, sigit mulai penasaran dengan kasus angkernya sekolahnya, di malam itu, sigit pun mulai mencari informasi tentang kisah di balik sekolahanya, dengan perasaan yang tinggi apakah yang di lakukan sigitt???

Yuu di simak kelanjutan ceritanya!!

Waktu malam pun terus berlarut, setelah solat isya sigit pun membuka laptopnya, sigit mulai mencari-cari info tentang sekolahanya, " Kisah mistis sekolah SMA NEGERI 03" tulis sigit di halaman gogle, gogle pun memproses printah sigit, setelah terbuka ada hal aneh yang mebuat sigit terkejut, hal aneh itu adalah, satu website yaitu " Setan setengah badan menguasai SMA NEGERI 03" nama dari salah satu website, sigit sangat terkejut akan hal ini.

Usia sigit menginjak hampir 3 tahun di sekolah itu, saat ini sigit baru saja naik ke kelas 12, selama hampir 3 tahun ini sigit belum mengalami
gangguan-gangguan dar mangluk halus.

Rasa penasaran terus menyelimuti perasaan sigit, sigit pun terus mencari-cari informasi tentang sekolahnya, dia pun mendapati website yang menceritakan kisah horor dari sekolahnya.

"Akhirnya gue nemu juga nih cerita sekolahan" Ucap sigit pelan, sigit pun membaca kisah horor sekolahnya, dan ternyata, sekolah sigit mempunya kisah yang tragis yang dimana dulu ada murid perempuan yang meninggal dunia karna di siksa oleh pacar nya di perpustakaan, perkelahian itu bermula dari sepasang kekasih yang bertengkar setelah pulang sekolah, lalu si cowo tersebut mengajak cewenya untuk pergi ke perpustakaan, karna perpustakaan tempat yang paling sepi waktu itu, si cowo itu pun memperkosa si cewe dan menyiksanya.

setelah mendapatkan beberapa pukulan si cewe pun di dorong hingga menabrak rak buku hingga terjatuh, badan nya pun terjepit rak hingga putus, bagian pinggang ke bawah di kubur oleh si cowo, dan bagian pinggang ke atas di buang ke sekitara sekolah oleh si cowo.

Setelah membaca cerita tersebut sigit pun sangat terkejut dengan apa yang pernah terjadi di sekolahnya, dia pun semakin penasaran untuk mencari-cari informasi lebih lanjut, kali ini dia mencari informasi tentang selama dia sekolah kenapa tidak pernah ada hantu yang menghantui sekolah tersebut, setelah dia mencari-cari di gogle tak kunjung ketemu, nampaknya hal ini menjadi misteri bagi sigit, " Duh gak nemu lagi ceritanya, penasara gue, kenapa ya selama gue sekolah disana, gak pernah ada hal-hal kaya gini" Ucap sigit dalam hati.

Sigit pun mulai ngantuk dan kelelahan karna terus mencari informasi lebih lanjut tapi tak kunjung ketemu, sigit pun mematikan laptopnya, dia pun pergi ke arah dapur untuk minum, setelah minum sigit pun kembali ke kamarnya untuk tidur.

" NgOoooooookk.... NgOoooook.. NgOooooooookk" Suara ayam berkokok, pagi pun tiba, ibu pun membangunkan sigit karna waktu menunjukan 5:30 pagi, "gittt..... Sigit.... Bangun nak... Sudah pagi, kamu semalam begadang ya? Susah sekali ibu membangunkan mu" Ucap ibu, sigit pun bangun dan bergegas mandi, setelah itu dia pun merapihkan buku untuk di bawa ke sekolah sesuai jadwalnya, setelah semuanua siap sigit pun sarapan yang sudah ibu siap kan di atas meja makan.

Sigit pun pamit untuk pergi ke sekolah "bu sigir pamit sekolah dulu ya" Ucap sigit sembari mencium tangan ibunya.
" Iya nak hati-hati ya nak jangan lupa makan siang dan jangan nakal di sekolah, insya allah pekan depan bapa mu pulang" Ucap ibu, bapa sigit sedang di luar kota karna mendapatkan tugas dari prusahaanya, sigit pun bergegas pergi ke sekolah menggunakan sepeda motornya, selama perjalanan sigit terus, memikirkan kejadian yang dia baca semalam.

"Jahat banget tuh cowo, nyiksa cewenya sendiri sampe arwahnya penasaran" Ucap sigit dalam hati, "gue harus pecahin semuanya nih, tapi gua gak mungkin bisa sendiri, gue ajak anak-anak deh" Tambahnya, sigit pun melanjutkan perjalananya, sesampainya di sekolah, sigit bergegas pergi menuju kelasnya.

SETAN SETENGAH BADAN (BLM SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang