Halo gaes lama nungguin ya
Maaf author hiat ama slow apded karna....Secret ehe
Silahkan baca...
Dan baca sampe abis ya.
Besok hari nya Ajax bersiap siap untuk pulang,Ajax menyimpan semua barang barang nya tanpa kedengaran Zhongli.
Karna itu Ajax pergi pagi pagi sekali untuk pulang sendiri.
Ajax tengah membuka pintu hotel dengan pelan-pelan dan*krieet* akhirnya bersuara.
'Oalah asu mesti bangun nih tu orang jancok jancok..'batin Ajax, ya benar sekali orang itu bangun,Ajax yg melihat Zhongli bangun pun langsung kabur*wussh*
Ajax lari dan memasuki lift tetapi ia bingung bagai mana cara ny nenggunakan lift,ia malah memencet tombol lift sembarangan dan ia lun keluar dari Hotel.
(Sangat amad bodoh ya ges ya,sama sih aku juga gatau cara gunain lift :) ehe)
Lalu Zhongli bangun dan mendudukan diriny,mengedip ngedipkan matany,ia menoleh ke kiri,dan memikirkan sesuatu yg kurang saat ia di hotel, tak lama kemudian zhongli langsung beranjak dari kasur,dari mandi,memakai baju rapih,dan pergi mencari Ajax.
Sementara Ajax pergi naik taxi dan menuju ke rumah nya.
°●°●°●°●°●° SKIP°●°●°●°●°●
Sesampainya Ajax dirumah,Ajax cepat-cepat mencari kunci pintu rumah yg di letakkan ibu nya saat pergi,dan Akhir ny dapat setelah beberapa jam mencari kunci rumah.
'Yaampun ibuku menaruh kunci rumah di leher kucing ku'batin ajax,
*ckleek* Ajax melepaskan baju dan sepatu nya langsung menutup pintu dan ia masuk ke kamarnya.
"Hah~enak nya kasur empuk dari kapas domba~"
-Ajax,
Tak lama kemudian suara handphone Ajax berbunyi dan ia terkejut yg mengechat dirinya adalah Babeh Zhongli.SENSEI
By kenapa kamu kabur dari hotel? Dan juga barang barang mu semua tidak ada disini..
Apakah kamu pulanh tanpa sepengatahuan ki huff..baiklah lihat dibalik pintu dpur..Message off
'Hah apa di balik pintu dapur? Memang ada apa disana'batin Ajax.
Ajax pun menuruti permintaan Zhongli,ia melihat kedapur tidak apa apa disana dan tiba-tiba..lampu dapur mati
"UWAAA ANJING mate lampuuu kok iso seh anjer mana lagi hp ditinggal di kamar lagi su asu.."-Ajax,
Ajax meraba raba dan mendapati pintuny terkunci Ajax tadi memasuki dapur tanpa terkunci tapi saat ingin keluar mengapa terkunci.
'Eh perasaan tadi masuk gak kekunci, loh ini dikunci, oh tidak merasakan bau bau parfume ny...apakah..!!'batin Ajax
Dan mulut Ajax ditutup agar tidak bisa berbicara.
"Mmm!!..mmhm!!"-Ajax
"Sshhh..diamlah hari ini pagi ya enak ny ngentid kamu syang"-???Ajax mata ny terbelak,ya masa main 'itu' di dapur..
Kan anehh...Lanjut
"Mari main disink by aku yakin ini sebentar saja kok"
-Zhongli
Ajax memberontak karna diikat dan Zhongli membuka pintu dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhongci~Zhongli X Ajax / Tartaglia X Zhongli
Nonfiksimenceritakan tentang seorang anak berandalan yang sering membuat onar Tidak di sengaja ia di tabrak oleh seorang pria dengan mata keemasan siapakah dirinya? apakah hubungan mereka sampai menikah? Yah..sepertinya mereka akan melakukan itu sebelum...