Bagi yang homophobic di silahkan untuk menjauh, ini lapaknya mlbb yaoi:v..bahasa non baku kalau kaga suka silahkan di skip
.
.
Happy reading
."hari ini kalian kedatangan murid baru anak-anak"pak estes tiba-tiba buka suara.
"bah pak beneran mereka masuk kelas sini? "tanya melissa.
"ya iya mereka berjumlah 6 orang.,Kebetulan mereka maunya sekelas tidak mau berpisah. Dari menurut data kelas ini kekurangan murid jadi mereka masuk kesini"jawab pak estes.
"wah parah semoga betah dah ntu murid baru"kali ini baetrix angkat bicara.
"kenapa begitu? Kalian tidak boleh melakukan kejahatan"sela pak estes.
"pak, bapak kek nggak tahu aja kelas perwalian bapak ini kek apa"suara kagura terdengar.
"kek dakjal,prik semua anjing gua yang jadi ketua kelas nyerah cok"keluh kesah julian.
"heh julianto, lu sama priknya ya anjing bahkan lu selalu salah ngasih info anjing bet"melissa auto ngamok.
"kalem-kalem walau salah ngasih info tapi sebagai gantinya gua selalu traktir lu pada yah anjing"julian ndak terima dong.
"astaga mulut kalian itu"estes tak habis pikir kenapa perwaliannya seperti ini.
"pak murid barunya itu laki apa cewek? "hanabi penasaran cuyy.
"waria"bukan,bukan pak estes yang jawab tapi x-borg.
"gua tanya pak esteh yah babi, ngapa lu yang jawab".
"awokawok pak esteh,pak pesen estehnya 1"claude ngakak abis di pojokan.
"astaga kalian ini"estes memijat kepalanya pelan.
"tenang pak walau kami kek kurang ajar gini tapi kami sayang bapak kok"suara x-borg kembali terdengar.
"betullll"teriak mereka serempak.
Estes tersenyum dibuatnya.
"btw pak,pak leomord kirim salam untuk bapak"suara melissa terdengar.
Seketika suara tawa terdengar keras.
"awokawok mengsalting pak"suara julian.
"astaga sudah, temen baru kalian akan masuk kesini,bapak akan memanggil mereka dulu, kalian jangan berisik"setelah mengatakn itu estes pun keluar.
Bagi mereka hubungan sesama jenis hal biasa yah. Apalagi kelas mereka fujo dan fudanshi semua.
Tak beberapa lama estes datang bersama 6 murid memasuki kelas.
"Gilakkk si cebol itu kiyowok sekali euyy"itu melissa,terpukau sama wajah yin.
"nah ini mereka yang akan menjadi teman baru kalian"suara pak estes terdengar.
"beuhh calon-calon boti ini mah"suara baetrix terdengar.
Pak estes mulai menyuruh ke 6 remaja ini memperkenalkan diri,tampa banyak basa basi lagi ke 6 nya langsunh memperkenalkan diri masimg-masing.
"Ling lu cantik bet asli"itu suara julian.
Ya setelah mereka memperkenalkan diri, respond yang ada dalam kelas begitu semangat,karna telah mengetahui dari nama-nama murid baru tersebut.
"mel doimu mata keranjang"hanabi menatap melissa.
"well dia emang cantik"jawab melissa.
"susah kalau otaknya fujo mah"hanabi memutar bola matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love...
RandomCinta yang terjadi antara 12 anak remaja saling melengkapi,dan selalu menemani dalam suka ataupun duka. Bahasa non baku. Lapaknya para yaoi, jadi jangan salah lapak. rate: K/M-S