Chapter 7

1.1K 113 52
                                    

Bagi yang homophobic di silahkan untuk menjauh, ini lapaknya para yaoi.

.
.

Happy reading
.
.

"GUA BELOM MAU MATI TOLOOONGG....!! GUA BELUM TAU RASANYA DI EWE EHH MAKSUDNYA NGEWE.. "itu suara yin.

Ini terlalu balap menurutnya. Bahkan ia rasa ia akan terbang di buatnya.

"lebay"xavier menyahuti.

"pala bapak kau lebay anj"yin mencubit perut milik xavier.

xavier meringis, demi apa cubitan si cebol ini sakit sekali eh.

Mari kita lihat ling, bahkan anak itu menautkan tangannya membuat gestur berdoa walau tangan itu sedang memeluk tubuh zilong, tau ndak sih? Ya pokoknya gitu dah.

Natan? Anak itu merapalkan doa.."Tuhan gua belum mau mati, gua mau nikah dulu".

Aamon yang mendengar doa natan tersenyum tipis,eum menurutnya adik kelasnya ini cukup lucu.

"HAYAAA ANJINGG GUA BELOM MAU MATI, GUA MAU NGEWE DULU BANGSAT NDAK MAU MATI GUAAA"jangan tanya itu teriakan siapa. Sudah pasti itu

"diamlah hanzo, sakit kuping gua"hayabusa bersuara.

"Diam-diam matamu,kakek nenek, keknya gua bakal nyusul kalian deh"hanzo misuh.

Hayabusa terdiam ni bocah atu kalau teriak ndak kira-kira pikirnya.

"GUA LAPORIN LU KE ABANG GUA ANJ, LU MAU BUNUH GUAAA"gusion panik tapi tangan itu memeluk erat pinggang milik claude.

"Lah abang lu aja ngebut bawa motornya, jangan goblok"claude menyahut. "Woyy sakit woyy iya kaga kaga lepas anj sakittt"tak lama anak itu mengaduh perutnya di cubit angat keras.

"LU NGATAIN GUA GOBLOK? SADAR DIRI BEGO, PR MASI MINTA KE GUA JUGA"gusion kaga sante.

"sans"claude menyahut.

"pala bapak kau sans"gusion.

"tapi bapak gua dah ninggoy"enteng bet jawabnya ni anak 1.

"E-eh"gusion terkejut. "sorry"lanjutnya..

"udah"claude.

Sedangkan granger, anak itu mau nangis aja rasanya takut dia tuh, tubuhnya gemeteran.

"B-bisa pelan dikit nggak? "tanya granger. Oke keknya cuma granger yang masi kalem?.

"apa kaga kedengeran"alucard menyahut.

"bisa pelan dikit nggak? "granger mengulang sedikit menaikkan volume suaranya.

"lu bicara apa sih kaga denger gua"sahut alucard.

"BISA PELAN DIKIT NGGAK ANJENG MANUSIA TULI"nahkan pecah sudah toa itu.

"anjing budeg gua"alucard mengaduh.

"EMANG LU BUDEG ANJING"nahkan udah kaga bisa sante ini mah.

Love... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang