Mata yang indah

8 1 2
                                    

Pagi, ini Alex" terlihat sangat fres dan rapi dengan setelan jas warna navi"""" semakin memancara aura kegantengan dan kewibawaannya,,,,, Alex" menyisirkan rambutnya sembari menoleh ke cermin sambil mengagumi ketampanannya yang tiada tara itu.....

Senyum terukir diwajahnya memikirkan rencananya yang telah ia' dan Kelvin" susun bersama - sama benar - benar bagus dan sesuai dengan kesepakatan mereka akan menjalankan rencana itu tepat hari ini....

Alex" berjalan menurungi anak' tangga satu persatu sembari, melihat kearah meja makan, disana sudah ada kakek' ibu' dan ayahnya' yang menunggu kedatanganya untuk sarapan bersama - sama........

Alex" pun segera turun untuk bergabung dengan keluarganya untuk mengisi perutnya yang dari tadi merontah - ronta minta diisi......

Lex" kakek' harap kamu tidak boleh
Melakukan sesuatu untuk membatalkan perjodohan ini !!!!!!!ingat, konsekuensi!!!!! yang akan kamu' dapat jika kamu' berani mambatalkan perjodohan ini !!!!!
Kata, kakek Bayu" meningatkan alex".......

Kakek Bayu" merasa bahwa Alex" akan menjalankan rencana yang ia' susun bersama sahabatnya Kelvin" sesuai dengan mata - matanya sampaikan ......

Ya'' memang selama ini kakek Bayu" selalu menyuruh orang untuk memata - matai, setiap, aktivitas apa saja yang dilakukan alex" baik didalam rumah, didalam kantor, maupun diluar kantor, sehingga apa pun yang dilakukan Alex" selalu diketahui kakek Bayu" dengan muda....

Tapi, hari ini kakek Bayu" benar - benar merasa sangat kecewa dengan cucunya, itu'''' yang ingin membatalkan perjodohan ini tidak, kah mereka' tahu ini sangat berbahaya bagi keluarga Pratama.....

Sontak, Alex" meremas rambutnya dengan kasar, bagaimana, bisa kakeknya' mengetahui bahwa ia' akan melakukan sesuatu untuk membatalkan perjodohan ini...

Kini, Alex" tidak bisa berkutik lagi harapannya untuk membatalkan perjodohan ini sirna sudah....

Kamu' sudah tahu konsikuensinya kan!!! tidak,,, perlu kakek' jelaskan penjang lebar kamu' sudah tahu itukan jadi'' jangan coba;- coba membatalkan perjodohan ini.....

Ingat, kakek Bayu" pada Alex" jika ia' sampai membatalkan perjodohan ini, maka, jangan salahkan kakek Bayu" jika hale ynag tidak, diingikan itu terjadi .....

Dirumah ini, kakek Bayu" sangat berkuasa penuh** maka jika, kakek Bayu" sudah mengambil sebuah keputusan itu tidak, bisa digangu gugat oleh siapa pun, baik itu, keluarganya maupun orang lain.....

Jika, mereka' berani membantah maka, mereka' harus siap menangun resiko yang akan menimpah mereka....

Seketika, selera makan Alex" menhilang Alex" mendorong kursi kebelakan dengan kasar,, sehingga menimbulkan suara yang keras dan nyaring,, untuk didengar,, dan melangkah pergi meninggalkan keluarganya....

Alex segera memasuki mobilnya dan menutup pintu mobil dengan kasar ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang tinggi

Sesampainya, disana Alex" segera memarkirkan mobilnya ditempat parkin dan melangkah masuk ke kantornya...

Sesampainya, didalam banyak karyawan menyapanya, terutama, karyawan para wanita, yang selalu menyempatkan diri untuk menyapanya hanya untuk menarik perhatiannya saja.....

Tapi, Alex" tak peduli soal itu jangankan membalas sapaannya mereka' menatap wajah mereka' pu ia' tak sudih baginya mereka' itu adalah bawahnya untuk apa membalas sapaan mereka tidak berguna sama sekali....

Sesampainya diruangnya Alex" disambut dengan Omelan Kelvin" sahabatnya itu,...

Lex" itukah kamu????? untung kamu datang tepat waktu !!!!! Tanya Kelvin"pada Alex" yang kaget akan kedatangannya......

DIBALIK TOPENG KEPOLOSAN ELIZZABETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang