Melamar

1 0 0
                                    

Tiba - tiba, saja dari arah tingkat turunlah seorang wanita dengan gaya rambut dikucir kuda, dan cara berpakaiannya sangat sederhana sekali,, dan tak lupa juga sebuah kaca mata hitam tebal bertenger diatas hidungnya. Seketika pandang semua orang berali menatap Elis ".

Ya, bukan pandang yang takjut dan terpesona akan kecantikan Elis" tapi sebuah pandang menjijikan dari Melisa", Hendra" dan terlebih lagi itu dari Alex" ia' hampir muntah melihat penampilan gadis itu yang sangat kampung dalam hal berpenampilan.

Bagaiman, tidak disebut kampung cara berpakaian gadis itu saja sangat mirip seperti emak - emak.

Apakah, ini benar - benar Elisabet Maharani"?? yang terkenal akan kepolosan dan keluguaannya itu, ternyata, benar sesuai kabar yang beredar itu bukan hanya terkenal akan kepolosan dan keluguaannya, saja tapi, juga cara berpakaiannya sangat kampungan sekali udah kaya emak - emak ajah....

Melihat, mukanya saja aku udah muak Apalagi, sampai menjadikannya istriku, tamatlah riwayatku.

Sontak, Melisa" dan Hendra" saling pandang dengan apa yang barusan mereka' lihat tarnyata, bukan hanya terkenal akan kepolosan dan keluguaannya saja tapi juga cara berpakaiannya sangat kampungan.

Bagaimana, bisa anak mereka yang tampan ini bersanding dengan seorang wanita yang sangat polos dan lugu juga terlihat sangat kampungan dalam hal berpenampilan,
Bukan, hanya mempermalukan nama kelurga mereka didepan banyak orang tapi juga dunia.

Eee !!!!Elis" menantu kakek, yang paling cantik kemarilah dan duduk disini disamping kakek dan nenekmu!!!!kata, kakek Bayu" kepada Elis" sembari, membetulkan posisi duduknya agar menyisakan sebuah tempat duduk ynag akan diduduki Elis" nanti.

Elis" pun berjalan menuju tempat yang sudah disediakan kakek Bayu" kepadanya, yang akan menjadi menantunya kelah.

Saat, Elis" ingin melewati hadapan Alex" Dengan sengaja Alex" mengulurkan kaki kanannya kedepan berharap Elis" mau menabrak kakinya sehingga dapat membuatnya jatuh.

Tapi, nihil usahan Alex" sia - sia belakang Karna yang didapat Alex" sebuah tendangan yang kasar tepat mengenai tulang keringnya dan itu sangat menyakitkan ...

Alex" berusaha keras menahan rasa sakit yang ia' rasakan itu dengan cara memperbaiki kaki celana jissnya itu berharap dengan cara itu rasa sakit yang menyerangnya dapat hilang ya, walaupaun secara perlahan - lahan..

Tapi, usaha Alex" hanya sia - sia belakang bukanya menghilangkan rasa sakit itu tapi Malah menambahkannya,sakit tapi tak berdarah guman Alex'' dalam hati.

Elis" memandang Alex" sebentar dan melemparkan sebuah senyum aneh
Yang menghiyasih bibir mungilnya itu, baginya, masalah itu sangatlah kecil dan sepele untuknya.

Untuk, apa peduli padanya apalagi sampai merasa kasihan bukankah dia yang salah jadi harus diberi pelajaran Karna sudah berani - beraninya menhalangi jalannya.

Tunggu, dulu bukankah dia adalah pria yang tak sengaja ku tabrak pas waktu dikafe xxxx.

Aaaa!!! Tidak, salah lagi betul dia adalah pria itu Karna mukanya sangat mirip sekali dengan pria itu,,

Kalau tidak salah namanya AlEXSANDER PRATAMA" CEO yang terkenal dengan sebutan CEO TERMUDAH YANG HEBAT itu..

Oohhhh!!!! ingin bermain - main denganku ya!! ayo siapa, takut
Tapi maaf disini pemain bukan penonton!!!! Kata, Elis" dalam hati.

Eeee,!!! nak Elis" bagaiman na Elis" setuju kan menikah dengan cucu kakek yang tampan ini, namanya alex" tanya kakek Bayu" memperkenalkan nama cucuny itu,

Ayo Elis keluarkan jurus andalanmu
Elis" mau kek!!! kata, Elis" dengan pura - pura tersenyum imut dihadapan semua orang,
Sontak, Melisa" Hendar"dan Alex" hampir muntah melihat ekspresi wajah imutnya Elis" .

Bukan, enak dipandang wajah imut Elis" tapi menjijikan sekali untuk dipandang.

Sontak Elis pun memandang kearah Melisa Hendra dan Kelvin sejedang sembari tertawa dalam hati

Eeee!!! aku, baru buat wajahku seperti, ini kalian sudah mau muntah apalagi aku' keluarkan wajah asliku yang paling imut ini pasti kalian mengga melihatnya,
Hahahaha!!!! ketawa Elis" dalam hati.

Oke, Karna Elis" sudah setuju maka saja tentukan dalam jangak tiga hari ke depannya semua persiapan- persiapan akan nikahnya Alex" dan Elis" harus selesai dan tinggal tunggu hari yang tepat untuk menikahkan mereka berdua!!!! kata, kakek Bayu" dengan santai dan tenang...

Apa !!!!!!sontak, Melisa", Hendra", dan Alex" melonggo tidak percaya dengan apa yang barusan mereka' dengar.

Kek" kenapa tidak bulan depan saja kek' itukan lebih baik coba lihat menantu kakek diakan belum siap menjalin rumah tangan dengan Alex'
Jadi kita kasih waktu sampai satu bulan kek' supaya ia' benar - benar siap menjadi istrinya Alex' kek '!!!kata, Melisa" berusah membujuk mertuanya itu.

Iyakan sayang!!!!! tanya, Melisa" dengan suara yang selembut mungkin " pada Elis" Melisa" menatap mata Elis" dengan tajam tanda menakut- nakuti Elis" Agar ia mau menyanggupi kata - kata Melisa tadi.

Tapi, nihil Elis" malah cuek dengan tatapan tajam dari Melisa"
Hal ini membuat amarah Melisa" meletus bagai gunung yang memuntahkan lava panasnya

Tapi, cepat - cepat Melisa" menengkan amarahnya itu sejenang
Jangan terpancin emosimu Melisa'" ayo tahan dulu Melisa" jangan buat rencana yang sudah kau' rencanakan ini kacau guman Melisa" dalam hati..

Aku, rasa dia' sangat setuju dengan ucapku kek, coba, kakek' lihat dia' malah menundukkan kepalanya kek' itu, pertanda bawah ia sangat setuju dengan ucapan ibu mertuanya ini!!!!!
Kata, Melisa" dengan ekpresi sangat senang.

diakan' polos dan lugu jadi pasti takutlah dengan tatapanku tadi!!!
Guman, Melisa" dalam hati tanda penuh kemenangan.

MUNAFIT

DIBALIK TOPENG KEPOLOSAN ELIZZABETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang