Halooo~ Langsung aja deh..
Warning : ooc! dll..
(。 >艸<)www...
Memiliki orang tua yang keduanya sama-sama memiliki kebiasaan makan makanan kelewat sehat cukup menyebalkan juga. Setidaknya itulah yang mungkin saat ini ada dipikiran Shouta.
Si kakak tertua itu rupanya habis dipaksa menghabiskan jatah makan sayurnya pagi itu.
"-tapi Shota tidak cuka sayul ini Mamaa!''
Bibir kecilnya yang sedikit belepotan itu tak henti-henti protes menolak nasehat Mama tersayangnya untuk menghabiskan makanan di piringnya.
''Sho-nii, tidak boleh membuang-buang makanan''
"Uh-uh.. Sho-nii takut makan cayulnya Mamaa'' kali ini Akio menyahut.
"Kenapa begitu?'' Tanya Sasuke yang sejak tadi diam mengamati tingkah lucu triplets saat sarapan.
"Kalena nanti bica belubah jadi monstel hijau kalau makan cayul.. huu celemm.. Aili juga tidak mau jadi monstel hijau'' Airi turut menimpali. Sekarang dirinya juga ikut berhenti menghabiskan sarapannya.
"Monster hijau?'' Gumam Kakashi pelan.
Sasuke yang merasa ada yang tidak beres kembali bertanya,
"Kalau boleh papa tau, kalian dengar dari siapa tentang hal itu?''
"Paman Nalu..'' sahut Shouta.
Yang mendapat anggukan dari Airi dan Akio bersamaan.-
Ingatkan Kakashi untuk memberi lebih banyak pelatihan dan pelajaran untuk calon Hokage ketujuhnya nanti.
-
🍅🍆🍅🍅🍅
"Baiklah, kalian dirumah sama Papa ya hari ini..''
Kakashi tengah berjongkok di depan para triplets sambil merapikan baju mereka, sebelum bersiap akan berangkat ke kantor Hokage.
"EEEHH~!!" mereka berseru berbarengan.
"Eh, kenapa?''
"Papa cudah pulang tapi Mama pelgi uuhh''
"Mama juga di lumah cajaa''
"Uh-uh..''
Ketiganya mengerubungi dirinya. Seperti melarangnya pergi.
Ah, kenapa kalian menggemaskan sekali pagi ini..
Jadi membuatku ingin bolos..
Tapi jika aku tetap disini-
Kedua mata Kakashi melirik ke arah Sasuke yang masih berdiri mengamati dirinya dan anak-anak.
"Maa, jangan sedih ne.. aku akan pulang menemui kalian kalau sudah senggang hmm...''
"Tapi mamaaa~''
"Lihat, papa bisa sedih jika kalian mengacuhkannya.. hari ini main sama papa dulu ya..''
"Eehhh, tapiii...''
Seperti biasanya, Kakashi harus mencari cara setiap pagi saat akan meninggalkan anak-anak sebelum berangkat ke kantor. Yah, saat Sasuke pergi misi, ia menitipkan ketiga bayi kecilnya pada Shizune-san dan terkadang Naruto akan menjemput ketiganya ke rumah untuk diajak bermain.
"Oh iya.. kalian bisa bermain bersama Aoda~''
"Aoda? Hontou ni.. Mamaa?!''
Dalam sekejap mereka terlihat antusias. Ia pun melirik ke arah Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAILY :SasuKaka Offspring
FanficKeseharian SasuKaka bersama triplets.. Disclaimer : Naruto hanya milik MK-sensei