Pagi ini rose tengah menatap yoongi dan hoseok dengan tatapan tajam.rasanya ingin melahap 2 orang di hadapan nya ini,karna telah ikut bersekongkol dengan jungkook.
rose menahan sakit saat melihat jungkook,jantung rose seperti akan melompat keluar,bahkan rose ingin berlari ke arah jungkook dan memeluk nya erat,lalu Mengatakan puluhan juta kata rindu tapi rose harus menahan dirinya mati matian!ini semua gara gara 2 orang konyol di hadapan nya !
"Jangan marah" ucap yoongi ,masih dengan posisi tertidur di sofa,di dalam studio nya.
Rose menghela nafas kasar.
"Apa yang dia katakan rose?" Hoseok bertanya dengan wajah yang amat penasaran.
"Kau mau tau sekali ya?jangan bicara padaku!aku masih sangat kesal pada mu !" Rose menunjuk wajah hoseok.
"Meong.. kau kenal jungkook?" Tanya rose kini beralih menatap yoongi
"Tentu saja ,dia sepupuku"
Rose membolaa..
"Kau sepupunya?tp kenapa kalian tidak mirip sama sekali?"tanya rose"cukup mirip.aku dan jungkook sama sama tampan dan kaya " jawab yoongi singkat
Rose memutar mata nya ketika mendengar jawaban yoongi.
"Rose secara teknis dia boss ku,mau tak mau kalian akan bertemu,cepat atau lambat" ucap yoongi
"Kau tidak mengerti" sahut rose
"Profesional lah dan temui jungkook sekarang" Yoongi bangkit merubah posisi nya menjadi duduk dan wajah nya berubah serius.
"Kenapa aku harus menemuinya ?"
"Asal kau tau rose ,boss besar mengatur semua jadwal mu" sahut hoseok
"Apa?!kenapa bisa begitu?meong kau kan yang boss ku?!"
"Aku tak berdaya jika jungkook sudah turun tangan,temui dia sekarang,jungkook telah membatasi kegiatan mu seenak nya.kau masih dalam masa promosi lagu.ini sangat mengganggu kita"keluh yoongi.
Rose duduk di lantai,terdiam hanyut dalam lamunan nya sendiri.
Bagaimana dia akan menghadapi jungkook?
Walapun rose ingin mencekik jungkook ,tapi keinginan memeluk nya lebih besar .Sekarang rose malah harus menemuinya.rasanya rose ingin menanyakan kredibilitas min yoongi,boss macam apa dia!menghadapi jungkook saja langsung tidak berdaya!
"Rose " hoseok menyadarkan lamunan rose.
Rose menoleh
"Kiriman bunga dan hadiah" kata hoseok mengangkat bucket bunga dan sebuah kotak kecil berwarna merah.
"Jungkook percaya diri sekali aku akan menerima pemberian nya,kembalikan saja ! Atau buang" kata rose dengan nada sinis
"Ini bukan dari boss besar,ini dari mentri baek jun" jawab hoseok dengan wajah menyebalkan.
"Hahaha"Yoongi tertawa lebar
"Rose kau mengharapkan bunga dan hadiah dari jungkook?" Kini yoongi bangkit meraih bunga dan kotak kecil berwarna merah itu dari tangan hoseok.
"Tidak!!' Ucap rose galak
"Wow " pekik hoseok ketika yoongi membuka kotak
"Kurasa tua bangka itu menyukai mu rose" yoongi menyodorkan kotak berisi cincin berlian.
KAMU SEDANG MEMBACA
misdirected || End
Fanfictiongara gara salah tag di sns ,kehidupan rose berubah.