2.Hujan

6 3 0
                                    

Kedua pasangan terus berpelukan sambil Zacky berkata.
"Rara Aku janji,aku akan bahagia in kamu, maaf ya aku baru ngomong soal ini,tapi makasih ya kamu udah beri aku kesempatan untuk jadi orang istimewa di kehidupan kamu."ucap Zacky dengan nada sedih.

Ziera Sangat sedih mendengar ucapan dari mulut Zacky yang sangat serius.

"Ki aku gak papa kok kamu baru ngomong sekarang,yang penting kamu Udah ngomong."Balas Ziera sambil melepas pelukan itu.

Langit semakin gelap pertanda akan segera hujan.

Zacky menarik tangan Ziera Dan berlari ke arah pondok.

Hujan telah turun dan kedua pasangan itu berada di pondok.

"Zacky, hujan gimana pulangnya?"tanya Ziera.

Zacky terus mengamati langit yang gelap.

"Gak tau Ayang sabar ya."jawab Zacky sambil mengelus kepalanya.

Zacky langsung memperhatikan Ziera,Ziera merasa kedinginan kemudian Jaket milik Zacky dilepas dan di pasang ke badan milik Zaera.

"Sini ayang aku dingin."Ujar Zacky.

Ziera mulai mendekati Zacky kemudian bahu Ziera dirangkul oleh Zacky.

"Makanya Ki jangan so so an buka jaket buat aku, kan kamu jadi kedinginan."celetuk Ziera sambil memukul dadanya.

"Eh kata siapa aku kedinginan kamu kali yang kedinginan."ucap Zacky.

"Udah Ra kamu pakai aja jaket aku."lanjut Zacky.

Ziera hanya tersenyum dan kepalanya menyandar ke bahunya.

Zacky terus mengamati hujan dan langit, ia memanggil Ziera tetapi tidak dijawab kemudian wajah Zacky menoleh ke arah Ziera ternyata Ziera ketiduran.

"Kamu mah, pasti nyaman nyender di bahu aku,saking nyaman, malah ketiduran."gumam Zacky sambil mengelus kepalanya.

Wajah Ziera dipindahkan ke paha secara perlahan lahan.

"Nah kan enak bobo di pahaku."gumam Zacky.

Kemudian jaket milik Zacky dibuka Dan dipasang ke badan Ziera karna takut kedinginan.

***

Hujan telah berhenti Rara masih belum bangun Dan Zacky baru saja terbangun dari tidurnya.

Zacky melihat Rara belum bangun tidur dan berusaha membangunkannya."Sayang bangun."sembari menepuk kecil ke wajahnya.

Tetapi Rara tidak terbangun sama sekali dan Zacky berusaha untuk membangunkannya.

Tidak lama kemudian Rara terbangun."sayang, Akhirnya, kamu bangun Juga."

Rara langsung bangun badannya dari terbaring.

"Sayang udah berhenti hujannya,yuk pulang."Ujar Rara.

"Iya sayang, ayo pulang."balas Zacky.

Mereka beranjak pergi ke parkiran.

***

Mereka sedang boncengan di sepeda Rara duduk didepan dan wajahnya sambil melihat ke Arah Zacky.

Konsentrasi Zacky mengayuh sepeda terganggu karna Diliatin Oleh Rara.

"Rara jangan liatin gtu, kan menggoda."Celetuk Zacky.

"Habisnya sih,ganteng banget."Rayu Rara.

"Jangan gtu ah, konsentrasi aku terganggu gara gara kamu."pekik Zacky sembari menahan salting.

Kemudian mereka melanjutkan perjalanan sampai Dekat Kost milik Rara.

Mereka telah menyelesaikan perjalanan sampai berhenti didekat kost Milik Rara.

Kemudian Rara turun dari sepeda dan berpamitan kepada Zacky sembari pegang tangan

"Makasih ya udah nganterin."ucap Rara.

"Iya sama sama sayang,kamu ke kost gih, aku mau pulang dulu."titahnya Zacky

Kemudian tangan Rara mulai mengelus rambut milik Zacky."iya kamu hati hati dijalan ya."

"Iya sayang aku duluan ya."pamit Zacky

"Iya dah."ucap Rara sambil melambaikan tangannya.

Zacky membalas lambaian tangan ke arah Rara.

Kemudian Zacky putar balik kemudian pergi meninggalkan Rara.

Rara langsung pergi ke kostnya.

***

Rara sudah berada didalam kost dan langsung berbaring di kasur sembari memikirkan Ngedate bersama Zacky.

"Akhirnya Aku sama Zacky memutuskan untuk tunangan semoga direstui sama kedua belah pihak.

Bersambung.....

Next vote
Dan komen

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZAERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang