-4

1.3K 209 53
                                    


.
.
.

Pagi ini dengan mengumpulkan tekat yang kuat dan penuh perasaan tertekan batin, mc kesayangan kita memutuskan untuk berangkat sekolah hari ini.

Ucapkan selamat pada mc kesayangan kita... horeee.... !!!!

Rasa penasaran sekaligus rasa ingin tahu lah yang mengerogoti relung pikiranya, membuat perasaan itu sebagai pacuan penyemangat diri setelah bertemu gimyung dan joongun.

Meskipun begitu itu tidak mengurangi berbagai macam pikiran negatif yang menghantui nya semalam.

Semoga saja saat berangkat sekolah ia tidak di suruh pulang kembali karna melihat wajah pucat milik nya sekaligus kantung mata hitam tebal menghiasi wajah nya saat ini.

Suram, kata kata itu yang sangat cocok untuk memprediksi keadaanya sekarang.

Masalah penampilan, yah .. jiho atau mbak ( name ) ini merubah penampilanya bukan sebagai jiho culun karakter NPC yang kelakuanya 11/12 kek dajal.

Ia malah berpenampialn kasual .. dengan seragam putih di lapisi hoody hitam dan sepatu putih yang ia kenakan.

Rambut acak acakan, dan sambil mengunakan kaca mata hitam bundar, karna ia tidak ingin merubah penampilan jiho asli yang menjadi identik tersendiri dari karakter NPC tersebut.

Sumpah anjing .. moga engak telat .. bangsat udah jam 08.30 soalnya ...

Batin resah jiho yang saat ini sedang berangkat menaiki bus secara tergesah gesah, sebenernya jiho tuh bisa aja engak telat.

Gegara acara mengalau nya tadi ia malah kelupaan waktu,
Anak tapir emang.

Anjing ini semua salah .. gimyung ama joongun bangsat... awas aja ketemu lagi guwe timpuk pakai sepatu tuh wajah...

Batin jiho bersungut sungut ingin membalas kan dendam kepada gimyung dan joongun yang membuat ia ngegalau tanpa sebap, gini nih kalau engak mau sadar diri.

Butuh kaca mbak eh... mas !?

.
.
.

Ngeng ... ngeng ... ngeng ...

Hanya ada suara bus yang mengiringi perjalanan guwe berangkat ke sekolah, yah ke SMA JEWON tempat di mana semua di mulai dan di mana para karakter tidak penting sampai karakter terpenting berkumpul di sana.

Masalah di dalam bus sebenar nya Tidak terlalu sepi sih, masih ada beberapa suara suara pekik ana yang berasal dari arah belakang anak perempuan yang sedang bergosip ria entah membicarakan apa.

Guwe hanya duduk manis di depan, bodoh amat akan pembicaraan gadis gadis di belakang, meski dengar dikit dikit sih.

" kyaaa.... DG nganteng banget.... suami nya siapa sih... !? "

" suami aku lah...... !!!! "

" ih... jangan sok iyeh .. deh ... dia aja belum tau luh hidup apa gimana ... main ngaku ngaku aja .. "

Bla... bla... bla .... bla ....

Para gadis tersebut sibuk membicarakan artis top star, siapa lagi kalau bukan DG.

Kekuatan aja elit, tapi takut penguntit wkwkwk.

" Oh... lagi bicarain DG toh... fans fanatik kek nya "

Ucap ku sambil melirik mereka dari pantulan kaca di sebelah ku.

DG yah...  legenda generasi pertama , sang puncak dari kesempurnaan... karakter op yang selama ini belum ada conter nya.... di komik pun belum ada yang bisa menyaingi dia.. jenius yang mengerikan.

* STOP * Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang