klarifikasi

663 85 25
                                    

.
.
.

Soory ngap wkwkwkkw. Engak pernah up novel dah kek terbengkalai begin. Awoko awoko awoko itung dah guwe dah beberapa lama guwe engak up... cok. Dah ini guwe up mau  informasi kan kemaren engak up gegara aplikasi guwe eror cok.

Entah kenapa, kek keluar keluar terus ada kaliamat ( waktu anda mengunakan wettpet berakhir ) maksut nya kek gimana yah !?.

Untung masih bisa gunain masuk lewat akun gugel. Syukur cok... mungkin ini karma dan ngingetin guwe buat up novel. Wkwkwkkw 😂😂😂.

Lagian lelah guwe habis pontang panting kesana kemari dan tertawa. ☺ gini amat hidup.. btw mati kapan.g

Ini klarifikasi doang guwe segera up. Maaf guwe engak pernah up gegara eror apa lagi guwe engak pernah memperbaruhi aplikasi oren guwe. Kek kalau ada updetan guwe engak pernah updetan, kek napa yah soal nya fitur nya engak enak dan dah pernah coba. kan setiap hp dirumah guwe instal aplikasi nya jadi tau kek gimana updetanya.

Hp utama guwe engak guwe updet. Soalnya dah tau gimana fitur nya. Terus kelanjutan novel nya dah lama maaf kalau entar alur nya lambad. Kek dah lah awok awokoa awoko pengen ngerasain harem di dunia looksim. Hehehhehehe 😂😂😂

Sabar yah cok. Guwe up nya, tetep up kok guwe usaha in. Terus kalau akun ini ada apa apa nya. Guwe tetep usahain up pakai akun satu nya. Wkwkw btw entar guwe buat novel lagi

Judul nya * TOBAT * kisah tentang jjk x male reader.

Ibrahim mahfud mulan nama nya. Anak kyai terkenal di kampung daerah nya. sabar, alim, ganteng, pengertian, uhg... pokok nya menantu able...

Dari kecil punya kelebihan kek roy kiyosi. Di filim ANTV tiap malem minggu. Yah .... di punya kelebihan bisa lihat sayton dan seperbangsa nya.

Eh... malah masuk isekai yang lagi boming boming nya. Isekai yang terkenal karna mereka me lawan sayton di anime tersebut. Bukan kimetsu no yaiba tapi jujutsu kasain.

Gimana reaksi sang uke idaman able... menghadapi para jamet di dunia jujutsu kasain beserta sayton di sana.

Apa kah dia bisa meruqia satu persatu penduduk di sana yang minta di sembur pakai baca an ayat qursi ama di sambetin sajadah musolah satu persatu sangking gemes nya.

" ya allah berikan hamba mu ini kesabaran .... menghadapi sayton sayton ini yah tuhan "

" lama lama nih yah ... LUH SEMUA GUWE IKET DI LAPANGAN GUWE SEMBUR PAKAI AYAT QURSI  SATU SATU DAH ... "

-Mas emen yang tertekan

.
.
.

Gitu cuplikanya moga suka entar guwe ganti cuplikanya ... ini sebener nya dari akun satunya cuma engak ke urus ... mumpung ini akun yang paling ke urus. Jadi up di sini aja yah ngap.

Hehehe engak apa apa nambah utang. Sehat awko awoko awoko.

See you bangsat. Saya terima gimyung nya tanks you

 Saya terima gimyung nya tanks you

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
* STOP * Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang