.
.
.Saat hari cerah seperti biasanya 'ku candaria tak ada resah...
Kami melihat benda ajaib melayang~Namun seketika~
Bhak...- ohok.. maaf salah skipsi ... bentar ini yang bener ..
Pagi yang cerah mengawali para siswa dan siswi di SMA JAEWON saat ini. Di tambah asupan vitamin ( cogan ) setiap hari .... autor mau.. sayangnya mereka gepeng 🗿
Yah.. park hyungsook masuk dengan aura berseri seri yang menguar dari tubuh nya, membuat siapa pun pasti akan menolehkan pandangan mereka hanya untuk menatap nya.
Ia di puja puja oleh siswa siswi id sana bahkan mendapatkan reputasi sebagai sebagai pemeran utama dalam sebuah komik karna kesempurnaan yang ia miliki.
Belum ketemu DG mode lee jihoon kek nya. !!!
Tetapi perasaan park hyunsook bimbang, takut antara dipukuli dan di bully seperti di sekolahanya dulu meski sekarang ia memakai tubuh baru nya perasaan was was selalu menghantuinya.
Park hyungsook pun masuk kedalam kelas.. bertepatan dengan para cecunguk zin, zin dan beberapa gadis yang sedang membicarakan tentang pemotretan anak babi, sebenarnya hanya cecenguk zin dan zin itu sendiri yang membicarakan perihal babi.
Dan Cerita utama dari arc ini telah di mulai tanpa ada sosok mc kita.
.
.
.Sementara mc kita sedang berada di dalam kamar mandi, iya.... sudah 5 jam ia disana dan ia tidak ingin beranjak 1 cm dari sana.
Hawa dingin dan sunyi nya kamar mandi menemani jiho saat ini, ia menatap pantulan wajah nya. dari tatapan mata kelam nya tersirat tatapan kebingungan dan ketakutan, tanpa sadar alis nya menukik tajam, gengaman terhadap wastafel semakin erat, sebelum.
" SIAL SIAL SILA.... APA LAGI YANG HARUS AKU LAKUKAN.... persetan lee jihoon ..... ini sudah terlalu keluar dari alur cerita .... bagai mana ini... hidup aman ku.... "
Resah nya sambil mengusak kepala milik nya dengan gemas, karna memikirkan rencana bodoh nya dengan memancing DG di dalam rencana miliknya.
Aku tau ... apa yang ku lakukan sangat beresiko... bisa saja coi dongsoo merasa terancam akan kehadiranku.. sialan dia memiliki 3 monster di sisi nya.. dengan itu ia bisa melakukan apa saja.. sementara keluarga pemilik tubuh ini hanya keluarga biasa biasa saja ...
Dengan perasaan resah ia pergi keluar kamar mandi milik nya, dengan keadaan rambut basah setengah kering milik nya. jangan lupa juga handuk melilit di bagian bawa. Hari ini Ia memang berniat untuk berangkat sekolah terlambat.
" hah.. meski aku tau... bahwa.. setelah ini arc foto babi.. entah kenapa aku tidak memiliki semangat untuk berangkat sekolah... ah.. yang benar firasat yang buruk.. "
Jiho berjalan menuju ke ruang makan yang berada di lantai 1 hanya ada diri nya saja di sana, di lemari es terdapat note bahwa orang tua pemilik tubuh ini ( park jiho ) sedang pergi ke DESA selama 5 hari ke depanya.
Krauk... krauk
" ... nyam.. nyam... sialan... ayah dan ibu pergi ... setidak nya ini bisa ku manfaatkan agar menenang kan fikiraku saat ini... untuk kemarin malam... NO KOMEN sialan... nyam nyam.. "
Krauk ... krauk .. krauk..
Gumanan jiho jangan lupa ia memakan apel di ke dua tanganya dengan beringas seolah olah tidak pernah di beri makan selama satu minggu... ah... yang benar ia sedang melampyaskan kekesalanya dengan mengigit membabibuta apel dengan cara yang mengenaskan. Rupanya ia masih kesal akan kejadian semalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
* STOP *
Action. . . Bagai mana perasaan mu saat setelah maraton membaca komik LOOKSIM seharian penuh. Malah berengkarnasi sebagai NPC pembawa SIAL di dalam alur cerita tersebut. " ANJIR COK .. NIH CERITA NYE GUWE MASUK TUBUH NYA JIHO ... ANJIR LAH " . . . Masal...