"Ratu Bashmad langsung yang memintamu untuk kembali?"Maheer mengangguk.
Aslaug lagi-lagi tersenyum kecut, "Dia sangat cantik, tidak heran mengapa kau sangat mencintainya"
Maheer menghembuskan nafas pelan. Dia sadar sikap dingin yang Aslaug tujukan kepadanya terjadi karena wanita itu sedang merasa cemburu.
"Tapi aku masih ragu untuk kembali"
Ya, kalau begitu jangan pergi! Jangan pergi dan tetap tinggal di sini! Aslaug ingin sekali mengucapkan suara hatinya dengan lantang tapi sekali lagi dia tidak ingin menjadi gadis egois yang memikirkan kebahagiaannya sendiri. Mungkin Maheer merasa ragu untuk kembali ke Bashmad karena merasa tak enak hati meninggalkan Aslaug, gadis yang telah menyelamatkan nyawanya.
"Pulanglah Maheer, tempatmu bukan di sini tapi di istana" bersama Mira, benak Aslaug bergumam. Ia menelan perih yang mencekik tenggorokannya kemudian berkata, "Keluargamu pasti sedang menunggumu"
"Lalu bagaimana denganmu? Tempatmu juga bukan di sini"
— TAMAT —
Terima kasih kepada para pembaca yang telah nunggu update-an seharian, terima kasih juga atas vote dan comment yang kalian tinggalkan. Semoga kita bisa ketemu di Short Story selanjutnya, dan nantikan project aku di bulan Agustus ya! psstt...kira-kira ada yang tau genre untuk novel bulan ini apa?
Anyway, The Love We Deserve sudah dapat kalian beli di karya karsa seharga 29.000 rupiah lengkap dengan bonus chapternya! Dan seperti biasa sebagian cerita akan dihapus dalam waktu 24 jam.
Cara baca di KaryaKarsa :
1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!
Xoxo,
Rere
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love We Deserve (Completed)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Aslaug tidak lagi peduli kepada cinta begitu ia mendedikasikan diri untuk membantu rakyat kecil di Persia. Namun siapa sangka Maheer, pemuda yang ia temukan sekarat di padang pasir, berhasil menghidupkan...