Hero Fan Club: Dynamight
join?>[ YES ]< [ NO ]
________________________________________°
°
°
°
°
________________________________________
WELCOME TO THE DYNAMIGHT'S FAN CLUB!
________________________________________
°°
°
Hai, namaku Vala!Selamat datang Dynamight fan club!
Disini, kami menyediakan layanan yang memudahkan anda. Layanan platform ini dikhususkan tentang Dynamight. Apabila anda tidak tertarik, anda dapat kembali ke halaman utama Hero Fan Club.
Anda juga dapat mengikuti fan club hero lain dengan memilihnya di halaman utama!
Baiklah di bawah ini adalah beberapa layanan yang kami sediakan untuk anda.
So, enjoy your time, lil Bomb(。•̀ᴗ-)✧
°
°
°
•> [ Dyna's Group Chat ]
|° 🐦 : Dyna's Fans
|° 🗨️ : Dyna's Fans
|° ✉️ : Dyna'sFans@gmail.com
|° Tele: Dynamight_FanClub
|
|
•> [ News ]
|° Dynamight Interview in New Era
| Magazine
|° Dynamight VS Diamonde
|° Dynamight & Red Riot Team Up
|° Dynamight 1st Fan Meeting??
|
|
•> [ New Event: Semi Realistic Art ]
|° Guidelines
|° Joint The Event
|° Galery
|
|
•> [ Shop ]
|° Dynamight plushie discount 50%
|° Dynamight costume exclusive
|
|
•> [ Coming Soon: Fan Meeting Ticket ]
|° Wave 1: 100 tickets
|° Wave 2: 250 tickets
|
|©VaLa-Sites2002
________________________________________°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
---[ TOKYO ]---
Fanbase, fanclub, fandom.
Sebutlah website dan applikasi bernama Hero Fan Club yang dibuat oleh VaLa-Sites merupakan gabungan atau salah satu dari ketiganya.
Sebutlah mereka memang menjembatani antara idola dengan penggemar, menyediakan berbagai layanan yang memudahkan akses penggemar, menjual merchandise berkualitas, dan lainnya.
Sebutlah developer VaLa-Sites gila karena platform itu tak merujuk pada satu idola (hero) saja, tapi banyak hero yang tersebar di seluruh dunia. Ratusan hero telah terdaftar dan bekerjasama dengan VaLa-Sites.
Bagi hero, bekerjasama dengan VaLa-Sites adalah sebuah tren. Selain caranya gampang, keuntungannya juga banyak.
Salah satu keuntungan terbesarnya adalah perusahaan VaLa-Sites menyediakan asisten hero yang tentunya cakap, kompeten, dan profesional serta bertugas mengatur serangkaian aktivitas hero. Dari mengorganisir fan, penjualan merchandise, menggelar fan meeting dan konferensi pers. Bahkan, tak sedikit hero yang menganggap asisten tersebut adalah sekretarisnya yang diberi kepercayaan mengatur agenda-agenda si hero.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hero: Secret Admirer [Bakugou Katsuki]
Fanfic[ Bakugou X Reader! ] Hay! Selamat datang di fan club! Kami memiliki semuanya disini. Dari merchandise, figure, sampai fansmeet. Terimakasih pada CEO kami yang cekatan dan pintar, kami menjadi salah satu fans club terbesar di dunia! "Cih, kenapa k...