Dipagi hari yang begitu cerah, sinar matahari yang menyorot kedalam ruang kamar tidur. Seorang Anak remaja yang baru saja terbangun dari tidurnya.
"Hai gw Arka aditya (panggil aja Arka), umur gw 17 tahun (bisa dikatakan sweet seventeen lah ya). Gw anak bungsu dari dua bersaudara (punya Abang). Disekolah gw paling ditakuti sama anak-anak, gw juga gk tau kenapa".
"Gw punya sifat yang dingin dan tidak mudah tersenyum (apalagi ketawa). Tapi, kegantengan gw menjadi prioritas utama dalam hidup gw (gk juga sih)".
"Saat ini gw udah tahun ke-3 SMP. Disekolah, gw adalah seorang cowo idaman para anak-anak cewe. Kalo dirumah siihhh,,entahlah".
"Nih gw, gimana? Ganteng kan? Keren? Cool? (Ya walaupun gk seganteng Abang gw). Bisa dikatakan klo disekolah tuh gw paling Ganteng sih. Tapii,,,kalo dirumaaahhh,,,,entah lah (Ganteng no 2 GK papa lah).
"Dan ini Abang gw,
Namanya Ardan aditya Winata. Gimana? Ganteng kaaann? (Iya gw juga tau). Dia paling ganteng no 1 dirumah, kalo Ayah sih kata bunda 'ayah paling ganteng kata bunda doang' "."Umur Abang gw 3 tahun lebih tua, mungkin 20 tahun lah ya"
"Dia sekarang udah di tahun ke 2 SMA. Sekolah gw sama dia hanya bersebelahan gtu (bayangin aja sendiri)".
"Disekolah, dia Adalah ketua geng paling populer (mungkin karena dia Ganteng kali). Yang bikin merinding tuh nama Geng dia 'DEVIL GREEN'. Gimana? Serem gk? Dahlah lewat aja,,".
"Kelompok Geng Abang gw punya bendera kebangsaan. Warnanya tuh ijo terang terus ada garis2 item gtu dah (gw juga gk tau kenapa harus ijo)".
"Ya walaupun dia Ketua geng disekolah, sifat dia Gk dingin kok. Dia sifatnya Lucu, suka senyum, sayang sama gw terutama sama ayah and Bunda. Tapi! Yg paling bikin dia aneh tuh pernah dia tiap hari ganti2 CEWE!, gila gk tuh. Dahlah capek gw".
________________________💚_______________________
#jisung #jeno
#nctdream #nctzen
KAMU SEDANG MEMBACA
Arka Aditya W || [park Jisung]
FanficHangat dalam kedinginan Kemarahan yang mendebarkan