Mendungnya awan seakan memberitahukan duka yang sedang terjadi. Namun perasaan duka itu seakan tak tersampaikan pada seorang lelaki yang berdiri disamping sebuah gundukan tanah itu. Dengan wajah yang tak menampilkan ekspresi apapun bahkan ia menjadi orang pertama yang meninggalkan kerumunan tersebut.
Memasuki sebuah mobil dan melaju menuju tempat tinggalnya, ia Felix Azaares Giorgian.
Felix memasuki rumahnya,langsung menuju ruang kerjanya.
Cklek
Suara pintu terbuka,ia langsung duduk di kursi kerjanya, terdiam. Tak ada yang tau apa yang sedang dipikirkannya. Setelah beberapa saat ia membuka dokumen yang ada dimeja, mulai bekerja.
Tok tok
Pintu terbuka dari luar mengalihkan perhatian Felix dari dokumen-dokumennya.
"Maaf tuan,untuk barang-barang nyonya akan kita apakan?" Tanya orang yang baru saja memasuki ruang kerja Felix. Dia adalah Arlion,sang sekertaris.
"Lenyapkan"
Jawaban singkat singkat Felix cukup membuat Arlion menundukkan kepalanya dan berlalu pergi.
Ruangan kembali sunyi, ditengah keheningan terdengar gumaman dari Felix.
"Bagaimana bisa kau pergi saat aku belum puas membalaskan dendamku!"
Tidak, daripada disebut gumaman itu adalah geraman rendah disertai mimik wajah marah.
*****
Felix Azaares Giorgian.
Dia sudah meneruskan usaha keluarganya dari remaja. Pemuda yang di gadang-gadang menjadi mantu idaman para ibu-ibu.
Tampan,mapan,dan sepak terjangnya di dunia bisnis membuatnya populer dikalangan para pengusaha.
Sayang sekali, ia sudah beristri. Richellyn Amarhys, perempuan yang katanya beruntung karena dipilih menjadi istri seorang Felix.
Tidak. Sekarang Felix adalah duda, istrinya baru saja dikebumikan setelah insiden kecelakaan naas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For My Villain
FantasyTentang cinta yang menjadi obsesi dan perlahan menyakiti diri sendiri. Richellyn Amarhys ... Luka,dendam,penyesalan,dan kehilangan. Apa aku sudah tak memiliki kesempatan?. Felix Azaares Giorgian ... Cover by pinterest.