Sekarang Hinata berada di rumah sakit milik kakaknya yaitu Ichigo.
Papanya,dan Natsu adiknya juga berada disana Karna di telfon oleh Ichigo.
Washio yang akan berangkat meeting pun dibatalkan karna mendengar anak keduanya itu berada di rumah sakit.
Natsu yang juga akan berangkat pergi ke gym untuk latih tanding Dengan sd lain pun minta izin kepada pelatih dengan alasan sakit perut padahal tidak 🗿.
"Leo kau tau siapa dalang dari tragedi ini?"tanya washio.
"Iya tuan saya tau"jawab Leo sambil menunduk.
"Siapa?"tanya washio lagi.
"........ I-tu...... Itu adalah ulah dari 2 siswi karasuno yang kebetulan juga sedang berlibur, mungkin mereka berdua adalah fans mika-sama,Karna saya melihat mereka berdua sepertinya mereka cemburu melihat nezumi berduaan dengan mika-sama,dan merencanakan sesuatu,lalu para tuan dan nona muda sedang bermain permainan ber cosplay antar teman,dan shoyo-sama bercosplay nezumi, saat shoyo-sama sedang berenang tiba-tiba salah satu dari mereka membocorkan pelampung shoyo-sama, mungkin mereka berdua mengira itu nezumi"jelas Leo yang panjang + lebar.
"Hahhhh..."washio menghelan nafas.
"Apa mereka juga sering membuly sho-ni saat masih berada di karasuno?"tanya Natsu.
"Tentu,bahkan mereka juga membantu yang membuat rumor tak jelas itu hingga menyebar luas di sekolah karasuno"jawab Leo.
"Kenapa mereka melakukan hal itu?"tanya Ryujin.
"Mungkin mereka iri dengan sho yang manis, cantik walaupun cwok~"kata Miwa.
"Dan aku tau dalang dari pembulyan sho di sekolah!"kata chiro.
"Siapa?"tanya washio sambil mengangkat alisnya.
"Itu adalah!-"
"Anak sulung dari saingan anda"kata nichi memotong perkataan sang adik.
"Hasekawa mui?"
"Benar dia dalangnya"kata kazuto.
"Tapi kurasa bukan dia dalang dari tenggelamnya sho"kata yajiro.
"Aku setuju dengan perkataan jiro, bukankah Leo-san bilang pelakunya 2 orang dan itu fans fanatiknya mika?"kata nakio.
"Memang bukan dia pelakunya"kata mika yang baru saja datang dan yachi di sampingnya.
"Bukannya itu pekerjaan lont4 yang cemburu dengan targetnya~?"tanya yachi.
"Maksudmu pelakunya Nuri dan Nia?"tanya mika dengan muka yang merah Karna marah mungkin?.
"Binggo!"
Oke baik sekarang mika benar-benar marah dengan mata tajamnya yang ia tunjukkan seperti ingin membunuh mangsanya.
"Om boleh tidak mika bunuh 2 orang itu?"tanya mika.
"Tidak"
"Ehhh, kenapa tidak boleh?"
"Kau mau masuk penjara hah?!"ujar washio.
"dasar mika-ni bodoh"kata Natsu.
"Kau bahkan lebih bodoh dari chiro"kata nichi.
"Hei aku tidak bodoh tau?! Kan setiap hari minum susu?!"ujar chiro tak terima.
"Minum susu tiap hari,tapi otaknya tetep aja kecil,ya percuma"kata nakio.
"Suttt udah-udah jangan barantem ini lagi di rumah sakit tau?!"kata yajiro menengahi.
Kreatt...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Coming Back [TAHAP REVISI]
FanfictionSederhana ini adalah cerita seorang 'Hinata shoyo' yang ingin balas dendam atas pembulyan di sekolah lamanya dan juga atas hilang karena ulah seseorang dari sekolah lamanya. Apakah ingatan shoyo akan kembali?yuk kepoin langsung!. Warning ⚠️ -kata ka...