harus mencari jawabannya sendiri

349 43 3
                                    

"i-tu...."

"Apa?"

"It-"washio memotong perkataan Leo.

"Kalo itu kau harus mencari tahu sendiri sho"

'maaf kan aku shoyo 'batin washio.

"Hahhhhhhh, kenapa harus begitu???"

"Maaf sho tapi,kami tak bisa memberi tahukanya kepada mu"

"CK."

"Kalau begitu kami keluar dulu"kata washio.

"Iya"

*Di luar kamar inap sho inap sho.

"Papa,kenapa tak memberi tahukanya kepada sho?"tanya Ichigo.

"Biarkan saja sho yang mencari taunya sendiri"jawab washio.

"???"semuanya menatap washio heran.

"Mika,hitoka,aku meminta kalian berdua untuk mengembalikan ingatannya dengan memasukkannya kembali di karasuno"

"Ta-"

"Aku tau,tapi kalian harus membuatnya menyamar tak seperti shoyo yang kita kenal,dengan mengecat rambutnya, membuatnya menjadi lebih tinggi dari tinggi badannya yang sekarang, tubuhnya berisi(sixpack),bisa berkelahi atau bela diri,dan yang terakhir adalah membuatnya menjadi orang pintar,cerdas,bijak,dll."

"Tapi kami tak bisa melakukannya!"ujar yachi.

"Aku tau maka dari itu aku menyuruh rengoku-san,tomioka-san(akhirnya gak typo lagi😭),neo-san,dan koro-sensei."

"Dan aku juga meminta mu yajiro, untuk menemani shoyo karena pasti di mansion Miyagi ia kesepian kan?"

"Tapi kenapa gak nicho-san saja!, bukannya dia tangan kanan sho?"

"Nicholas sekarang sedang berada di Indonesia untuk mengerjakan proyek yang ku buat"

"Aku ikut!"kata kazuto.

"Ya kazuto kau juga boleh"

"Kalau begitu kami juga!"kata nichi dan chiro bersama.

"Tidak kalian tidak boleh ikut dan yang lainnya juga tidak boleh kecuali yajiro,dan kazuto saja"

"Ha'i/Ha'i!"-all

Skip dimana shoyo dah keluar dari rumah sakit dan keadaan nya lebih membaik ,tapi masih hilang ingatan~

Sekarang shoyo sedang tiduran di kamarnya sambil mengingat-ingat ingatannya,tapi tetap saja tidak ada yang kembali,malah membuat kepalanya pusing, apalagi saat ia mengingat-ingat wajah ibunya dan pem bully an nya,itu membuat kepalanya seperti ingin meledak.

Dengan cepat shoyo meraih obat yang di beri kakaknya, jikalau kepalanya pusing.

Ia meminumnya dan membuat kepalanya kembali mereda.

"Huhh... Menyebalkan"gumam shoyo.

Tok... Tok... Tok...

"Shoyo kau baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja pah"

"Kalau begitu boleh papah masuk?"

"Tentu"

Clekk...

Pintu kamar shoyo terbuka,di sana tidak hanya washio saja,tapi ada 4 orang juga yang tidak di kenal oleh shoyo.

"Shoyo, perkenalkan ini, rengoku-san,giyu-san(biar gak typo lagi😶), Neo-san,dan koro-sensei, mereka akan melatih dan mengajarimu mulai besok,oiya besok kau juga mulai berangkat sekolah,dan Jangan malas-malasan saja mengerti!"

"Ya aku mengerti pa"

"Bagus ini baru anak papa!"kata washio sambil mengacak-acak rambut shoyo.

"Papa pergi dulu ya, soalnya banyak pekerjaan yang harus papa kerjakan"shoyo mengangguk paham.

Washio tersenyum tipis lalu mencium kening anaknya, kemudian pergi diikuti 4 orang tadi.

*Hari pertama.

Shoyo bangun dari tidur panjangnya,lalu pergi mandi,memakai pakaian seragam sekolah.

Oiya buat kalian yang penasaran gimana seragam sekolah HQ kyk gini 👇.

*Cwok

*Cwek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*Cwek

Ya kira-kira seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ya kira-kira seperti itu.
Dan ada logo HQ school di sakunya.

Dan tidak lupa untuk sarapan, setelah itu berangkat ke sekolah diantar kan oleh washio.

Setelah sampai di sekolah banyak yang mengerubungi shoyo,mau itu laki-laki ataupun perempuan.

Mereka menanyakan Bagaimana keadaan shoyo,dan dibalas senyuman hangat oleh shoyo.

'walau dia hilang ingatan, tapi senyuman hangat itu tak pernah luntur 'batin washio.

"Sho,papa duluan ya,narumi antar sho ke kelasnya ya"kata washio.

Narumi pun mengangguk lalu mengantarkan sho ke kelasnya.

Washio pun sama pergi dari sana.

Balik lagi ke shoyo.

Shoyo di antar narumi ke kelas nya.

Shoyo terlihat kebingungan, kenapa? karena banyak orang yang ia lewati sepanjang lorong kelas menyapanya dengan hangat,dan itu membuat shoyo kebingungan karena tidak mengenal siapa mereka semua, bahkan ia tidak mengenali orang yang mengantarkan nya ke kelas saat ini.














Hey guys watashi combek uhuyy!
Kangen GK?kangen GK?!

Maaf ya camp hari ini pendek kek om Levi👉👈.g canda

Oiya maaf juga ya dah lama gak pub...

Soalnya author lagi gak mood 😔👉👈.

Thanks you for reading ❤️

Majalengka
Minggu 4 September.

I'm Not Coming Back [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang