Haloo
Sebelumnya mau bilang
Kalau ini cerita murni dari ide sendiri, jadi kalau ada kesamaan cerita kejadian alur atau nama itu bener bener tidak disengaja.Dan Cerita ini ga ada sangkut pautnya sama idol rl nya. Ya aku tau kalian pasti paham sama itu.
Dan bukan cuman cerita ini ya, tapi
Which Has Been Forgetten
AzkaraKetiganya ini bener bener murni dari ide sendiri jadi semisalnya ada yang nungguin maap banget kalau lama.
Emang ga keren si ceritanya, mungkin udah pasaran tapi ga tau kenapa cerita ini muncul tiba tiba dan sayang banget kalau ga aku tulis karna semenjak aku hobi baca wp imajinasi ku jadi lebih sering main sampai sampai bisa menciptakan alur.
Jadi semisalnya ada yang baca. Semisalnya ya soalnya ga mau kepedaan, kalau semisal ada yang baca. Bisa kah minta tolong tinggalkan komen atau vote.
Setiap chap aku selalu nulis, kalau kalian suka komen titik aja. Ya selalu aku nulis dan sebagian dari pembaca ada yang komen cuman satu orang sih tpi itu bener bener berguna buat aku.
Aku liat pembacanya udah lebih dari 10 atau mungkin bisa dibilang lebih banyak dari komen atau vote. Kalau klian ga ngasih tanda aku ga tau. Cerita ini klian suka tau ngak. Aku jadi was was buat ngelanjutin chap selanjutnya. Takut kalian ga suka gitu.
Komen titik kalau suka aja itu udah berharga banget, karna kalian kayak ngasih penerang kalau cerita ini ada harapan gitu. Jadi aku semangat nulisnya.
Jadi minta tolong penerang dan kerja samanya yaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
Harsa the superhero
Teen Fiction"Bilang sama aku kalau jadi SuperHero itu keren"