- regulation -

3.8K 371 39
                                    









-•e-t-c•-






SAVIOR merupakan sebutan untuk seorang penyelamat. Entah menyelamatkan sesama manusia maupun makhluk hidup lainnya. SAVIOR seharusnya digambarkan seseorang yang mendahulukan orang lain daripada dirinya sendiri, berprinsip selagi bisa menyelamatkan orang kenapa tidak?


Namun, gelar SAVIOR di SMA Ilsang justru sebaliknya. Gelar SAVIOR diberikan pada seseorang yang berhasil menumpahkan darah paling banyak, menghabisi anggota kelompok lain untuk bertahan hidup dan menjadi satu paling teratas dari 3 orang yang akan memenangkan permainan.


Jika SAVIOR ada diurutan pertama, ROYALE menyusul diurutan kedua. ROYALE merupakan gelar bagi pemenang kedua, berada dibawah SAVIOR. Seseorang yang paling banyak membunuh diurutan kedua sudah pasti akan mendapat gelar ROYALE.

Terakhir LOSER, si pecundang. Gelar ini diperuntukan bagi seseorang yang diam, berpura-pura seolah batu dan tak membantu siapapun selain dirinya sendiri--bahkan tak segan mengorbankan orang lain demi keselamatannya.


Hanya akan ada 3 pemenang dari 100 orang. Pesertanya merupakan siswa kelas 3 SMA Ilsang. Bukan tanpa sebab permainan mati setahun sekali ini dilakukan, bahkan pemerintah saja seolah tak peduli dengan banyaknya siswa yang mendaftar masuk ke SMA ini setiap tahunnya. Mereka datang sendiri, menunggu selama hampir 3 tahun hanya untuk menjadi salah satu dari 3 orang yang selamat.

Kepala sekolah menjadi sosok paling penting sebagai pemimpin, memulai dan mengakhiri game serta menobatkan 3 pemenang yang dipastikan lulus dan mendapat hadiah istimewa yang luar biasa serta berbeda-beda setiap tahunnya.

Jika biasanya siswa bersekolah untuk belajar dan lulus, maka siswa SMA Ilsang sekolah hanya untuk mengikuti DEATHLESS (sebutan untuk permainan hidup dan mati ini).

Darah, potongan tubuh, lautan mayat, tangisan, jerit ketakukan merupakan hal wajar dalam permainan ini. Ketika bel berbunyi, peserta harus bersembunyi sebab 5 orang berinisial akan mulai melakukan pembunuhan secara acak demi mendapatkan poin dan keluar sebagai pemenang.







-•e-t-c•-
soon






etcTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang