1

2.9K 304 7
                                    

Dunia awal perkuliahan emang menyenangkan. Ketemu banyak temen baru, pengalaman baru, dan keseruan keseruan lainnya.

Hal itulah yang dirasakan sama heira, jendra, yandra dan nafissa.

Jadi mahasiswa di negara orang yang bikin mereka agak keder sendiri.

"Pis, kalo gue pengen beli seblak gimanaa? Anjirr dah masa gue baru kepikiran sekarang?" heira dengan sedih nyender ke pundak nafissa yang lagi nyender ke jendela bus.

Ini mereka naik bus buat ke kampus, heira, chelsea sama nafissa satu jurusan. Mereka ada di faculty of information. Sedangkan maven, jendra sama yandra sepakat masuk Rotman school of management.

Ya walaupun beda jurusan tapi mereka masih sering buat Hangout bareng selepas jam kuliah kalo waktunya gak bentrok. Apalagi mereka juga ada di gedung apartemen yang sama, bahkan samping sampingan. Dan pas tau mereka berempat tinggal di apartemen, maven juga minta dibolehin tinggal di apartemen tapi sama steffy gak dibolehin. Katanya nanti dia gak punya temen buat jailin mommy nya lagi:(

"Bego, entar kita bikin deh seblak paling maknyus walaupun mungkin gak ada kerupuk unyil apa kerupuk bawang gitu" saut nafissa.

"Beli kencur dimana sih? Sama bawang merah? Sama cabe rawit? Aaaaaahhh pengen pulang aja ke mama" rengek heira.

"Jangan ege! Bapak lu susah banget anjir ngasih ijinnya, masa mau nyerah gitu aja lo. Inget bule kanada seksi seksi demen umbar aurat. Maven digebet nangis lo" sungut nafissa.

Heira manyunin bibirnya "minta bapak lo kirimin indomie dong pis, indomie disini mahal anjeng. Di Indonesia dapet tiga disini dapet sebiji doang"

Nafissa dengan sadis narik bibirnya heira yang maju kayak bebek "iye bawel, jangan sampe gumoh pas bapak Yuda kirimin indomie satu kontainer"

"Ngapain gumoh? Gue jualin lah. Lumayan dapet cuan"

"Bapak lo udah orang paling kaya se-Indonesia begoooo... Masih kurang bersyukur aja lu!"

Heira nyengir terus nunjuk kearah dua cewek yang heboh dadah dadah ke mereka "hehe, udah yuk turun. Kita ditungguin sama Valencia sama billie tuh"

*anggep aja ngomongnya bahasa Inggris.

"Heyyyraaaaa! Ihh kangen banget sama pipi mochi ini" valen dengan gemes nyubit pipi heira.

"Ish! Sakit! " heira ngusap pipinya yang merah abis dicubit valen.

Billie cuma gelengin kepalanya heran. Valen ini demen banget sama yang gemes gemes.

Btw valen itu orang ukraina dan Billie itu orang rusia. Walaupun negara mereka berkonfrontasi tapi persahabatan mereka gak bakal ada yang bisa pisahin bestie.

Valen itu anak produsen gandum terbesar di Ukraina dan Billie anaknya pejabat pemerintahan gitu di Rusia.

Gak di Indonesia gak di luar negeri sirkelnya heira ini selalu berkelas. Anak Sultan semua.

"Oh iya na, michael ngajakin jendra buat sparing basket pas weekend. Bisa gak? " Billie nanya ke nafissa.

Btw, michael itu pacarnya Billie.

Berhubung Billie agak susah nyebut nama nafissa makanya dia panggil nana aja biar gampang. Dan itu diikutin juga sama valen.

"Oke, nanti gue kasih tau. Pacarnya heira juga ajakin gak? "

Billie ketawa "ajakin lah, makin rame makin seru, si Nico juga ikut"

Btw Nico itu pacarnya valen ya. Buat yang nanyain chelsea, dia gak masuk hari ini karena omanya lagi jengukin dia kesini. Dia lagi quality time sama keluarganya.

"Sayanggg~"

Tiba-tiba ada yang narik badan heira buat dia pelukin erat-erat.

"Maven? Ngapain sih ah elahh! Lepasin! Malu!"

Heira berusaha berontak tapi sama tenaga maven ya gak sebanding lah. Orang maven disini makin keliatan kayak hot daddy. Badannya makin mantep karena sering diajakin ngegym sama si daddy.

Bikin heira gerah aja.

"Capek banget tauuu~ aku belum pulang dari semalem" maven ndusel di leher heira.

Heira nabok lengannya maven "ya terus kenapa malah nyamperin ke sini. Fakultas kita jauh loh, bukannya pulang malah nemplok kayak gini"

"Entar aja pulangnya, mau ngisi tenaga dulu" kata maven sambil makin ndusel di leher heira.

Nafissa dengan sadis geplak punggungnya maven "jangan berzina lu pada! Masih pagi udah berbuat dosa aja!"

Maven nyibir nafissa "iri bilang bos!"

"Babi! Lo anak babi!" nafissa mencak-mencak bikin semuanya ketawa.

(≧(エ)≦ )

Lama banget ya hehe
Dari part terakhir pick me gurl

23/10/2022

Rayon de soleilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang