"Ayaaaang~ capek banget... Mau mam seblak aja~"
"Mana ada seblak disini by, nanti minta mommy bikinin seblak deh atau si napis tuh di babuin"
Maven ngelus rambut heira yang lagi tiduran di pahanya Maven. Padahal Maven abis main basket, masih keringetan eh udah di tempelin sama makhluk tergemas sepanjang masa ini.
Ini mereka masih di lapangan basket kampus ya ges ya. Masih ada orang yang ngeliatin mereka tapi mereka sih bodoamat.
Heira kalo mau ndusel mau satu bumi menentang pun gak bakalan heira gubris. Yang penting ndusel!
"Hng, napis entar mau ngedate sama si Jendra, si Chelsea lagi pdkt sama Yandra dan aku gak ada temen nyaaa" heira ngerengek sambil ngumpetin mukanya di perut Maven.
Kerasa kotak kotaknya ges wkwkwk
Bikin heira salbrut aja.
Maven masih setia ngelusin rambutnya heira bikin heira ngantuk aja "yaudah nanti malem kita ngedate juga gimana? Steffy biar diamanin dulu sama Daddy"
Heira ketawa geli, lucu banget si Steffy itu. Kemana-mana selalu ngekorin Maven. Bahkan mau pacaran pun Steffy juga ngikut. Jadi pas ngedate udah berasa kayak pasutri yang bawa anaknya jalan-jalan family time gitu.
Awikwok sekali.
"Gak papa juga sih kalo ada Steffy. Biar kamu gak macem macem"
Maven nundukin kepalanya buat bisikin heira "emang aku ngapain hm?"
Heira deg degan, ini Maven terlalu dekat woyyy!!!
Maven nahan ketawa pas ngeliat mukanya heira udah merah banget. Malu kayaknya ini anak.
Heira nahan dada Maven pake telapak tangannya "udah diem!"
Tapi tangannya heira malah di genggam sama Maven "gemes tau kalo kamu lagi malu begini"
Heira bergegas bangun dari acara rebahannya tapi tetep aja tangannya masih di pegangin Maven.
"Makanya diem ih! Udah tau pacarnya malu malah di godain" sungut heira.
Maven senyum gemes sambil ngelusin pungung tangan heira pake jempolnya "emang kamu pacarku?"
Heira merengut "oh bukan ya?"
Maven ketawa "kayaknya kamu lagi mabok deh pas nerima aku jadi pacarmu. Masa cewe secantik ini mau sama aku"
Heira nabok lengan Maven yang berotot itu, Maven jadi hot banget karena proporsi tubuhnya yang berubah drastis. Biasalah, lagi gandrungin nge-gym.
"Jangan ngomong begitu ih! Kamu ganteng tau!"
Kali ini giliran Maven yang merengut "jadi kamu mau pacaran sama aku karena muka gantengku doang nih?"
Heira nyengir sambil nyender di bahu Maven "hehe enggak lah. Nomer satu sih kamu banyak duit"
Maven naikin sebelah alisnya "yakin?"
"Huum... Mukanya bonus"
Maven ngusak rambutnya heira "gaoaoa kok gaoaoa"
Tapi Maven menangis dalam hati wkwkwk
***
"Ihh yaaanggg~ kangkung mahal amat, hampir 60 ribu.. kalo di Indonesia dapet sekebon kali ya"
"Makanya kamu kurang-kurangi deh makan kangkung, bukannya gimana tapi sayuran favorit kamu tuh harganya diluar nalar"
Ini heira sama Maven lagi ada di salah satu supermarket asia yang gak jauh dari apartemen mereka.
*Percayalah ini tempat dan harganya ngarang ges*
"Kalo terong gimana?"
Heira ambil sebiji terong panjang terus di pantulin di depan mukanya Maven. Jadinya tuh terong gondal gandul di depan idungnya Maven.
Heira ini suka banget bikin Maven salah paham.
Maven dengan cepat ambil terong dari tangannya heira terus dibalikin ke tempat semula.
"Ngapain beli terong mahal mahal kalo punyaku gratis"
Heira mendelik terus nabok lengan Maven "jangan racuni otak unyuku ya mas! Kamu ini pengaruh sesat emang!"
Maven ngeraih heira ke rangkulannya buat di ketekin "Halah... Ini tuh edukasi tau beb"
"Edukasi apaan! Mencemarkan otak sih iya!"
Heira meloloskan diri dari pelukan Maven terus lanjut dorong trolinya. Ini heira belanja juga buat makannya Maven.
Kan si trio ubur-ubur itu makannya numpang di apartemen heira sama Nana sama Chelsea juga. Jadi heira ya belanja buat 6 orang jadinya.
Karena kebetulan ini giliran heira belanja jadinya heira pergi sama Maven setelah kelas mereka kelar. Dan Maven juga udah longgar gitu ges.
"Mau udon gak?" Heira nawarin Maven.
Maven yang lagi liat liat rak sebelah langsung noleh "mau... Tapi di dapur banyak Indomie"
"Ya kalo kamu gak bosen makan Indomie sih gak papa ya"
Maven langsung gerak cepet ambil mie udon itu "jangan Indomie terus! Sekali-kali mau udon, sama miso juga dong"
Heira ambilin apa yang Maven mau "terus apa lagi? Catetannya ada di kamu ya"
Maven bukan catetan di hpnya terus ngomong "tahu yang..."
Heira dorong trolinya ke rak selanjutnya buat ambil apa yang Maven bilang.
"Ini diluar catetan sih yang, tapi aku mau bikin tahu isi, kamu mau gak?" Heira nanyain ke Maven.
Maven ngangguk aja "mau aja sih, kamu mau bikin apa aja aku bakalan makan kok"
Heira senyum lebar sambil jinjit buat ngusak rambutnya Maven "aihh gemasnyaaaa... Nanti aku bikinin soto kesukaan kamu"
Maven ketawa gemes, emang pacarnya Maven ini yang paling gemas sedunia💚
(≧(エ)≦ )
Wkwkwk maap baru update, maapkan aku kalo book ini gak pernah dibelai hehe✌🏻
Sabtu, 17/12/2022
08:07 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayon de soleil
Fanfiction⁅ Pick me gurll sequel ⁆ heira sekarang udah masuk dalam dunia perkuliahan bersama para sobat bobroknya itu. akankah heira bertemu spesies pick me pick me kaum mendang mending si paling paling itu lagi? markhyuck gs! genderswitch area! don't like...