Heira gak pernah sekalipun kepikiran hal ini. Gimana bisa, dia yang udah kuliah jauh-jauh ke luar negeri begini malah dipertemukan kembali sama makhluk paling dia hindari di muka bumi.
Kaum mendang mending si paling paling ini.
Bukan, bukan. Bukan vanya lah guys.
Heira baru tau ada mahasiswi Indonesia yang kuliah disini juga selain sirkel dakjalnya dia.
Namanya Rara, katanya sih anak artis gitu. Anak artis yang terkenal entah dibagian Indonesia sebelah mana.
"Ihhh gue baru tau loh ada orang Indonesia juga disini. Gue kira gue sendirian disini hihihi"
Ya Allah heira males banget nanggepinnya.
"Terus kenapa kalo sendirian?!" Nafissa ngegas. Kesel juga lama-lama ngeladenin ini manusia.
Si rara senyum malu-malu "ya soalnya gue kira yang mampu kesini cuma gue doang"
Heira muterin bola matanya males, gak tau. Kayak udah capek banget menghadapi manusia modelan begini.
"Mampu doang sih mana cukup yang penting tuh otaknya sanggup gak? Entar baru jalan satu semester udah nyerah mau pulang aja" ini si napis kenapa julid banget sih.
Si rara ngelirik nafissa "iri banget sih lo kayaknya. Sorry ya, mami papi gue sanggup ngasih gue semilyar sebulan. Otak gue ya jangan ditanya. Gak mungkin gak cerdas gue kalo gak nyampe sini"
Heira ngelus punggungnya nafissa. Mencoba menetralkan amarah nafissa yang udah nyampe di ubun-ubun. Maklum, si nafissa sumbunya lebih pendek dari heira. Ya walaupun cuma selisih dikit.
Heira celingukan nyari sosok yang bisa nanganin nafissa yang udah mau meledak ini. Ya siapa lagi kalo bukan pawangnya, si Jendra.
"Jendra mana sih... WOY JENDRA!! BINI LO NIH KUMAT!!"
***
Gak berenti sampe disitu aja, pas mau liburan musim panas si Rara juga berulah anjir.
Heira ketemu si Rara di sebuah pusat oleh-oleh yang mana heira cuma kebetulan lewat aja sama si nafissa, eh malah diajakin ngobrol sama dia.
"Heira! Nana!"
Heira sama nafissa saling lirik pas Rara senyum lebar kearah mereka sambil bawa tentengan yang ada satu nyempil merk terkenal, Tiffany & Co.
"Kalian pulang gak liburan nanti?" Si Rara nanya.
Heira ngangguk "ya pulang lah, ya kali gak pulang"
Rara nganggukin kepalanya "kirain gak pulang, aduh maaf ya gue abis beliin mami gue ini. Titipan mami gue yang limited edition soalnya"
Padahal gak ada yang nyinggung soal paperbag itu, tapi sama Rara malah dibahas sendiri sama dia.
"Ya terus kenapa?! Kayak orang kaya baru aja" sinis si nafissa.
Emang dah si Nafissa ini emang sensi banget sama yang namanya Rara. Udah kemusuhan pokoknya.
"Lo yang kenapa. Aneh, mencak-mencak mulu pas gue ngomong. Lo iri apa gimana?" Ini si Rara juga ikutan kesel.
Aduh ribut deh mereka! Batin heira.
Nafissa ngedecih "gue? Iri? Sama lo? Sorry ya sist... Apa yang harus di iri kan dari lo? Iri karena mami lo artis itu??? Sorry lagi nih, yang endorse mami lo tuh emak gue. Jadi bisa aja gue ngomong ke emak gue buat ganti artis yang lebih tenar dari mami lo"
Sebuah tawa membahana makin kedengeran pas Nafissa baru aja mingkem. Ini si Rara ketawa ngakak gak karu-karuan.
"Ahahaha... Gak usah ngimpi lo na. Mimpi lo ketinggian! Ahahaha"
Nafissa natap datar si Rara, heira nahan lengannya Nafissa biar si Nafissa gak kelepasan gampar mukanya Rara.
"Udah na, gak usah diladenin. Dia kan emang setipe sama si Vanya dulu" kata heira.
Dia gak ikutan debat tapi ikutan kesel.
Nafissa hembusin nafasnya panjang, mencoba menetralkan nafasnya yang memburu. Emang bangsat si Rara ini, bisanya cuma memancing emosi aja.
"Huft... Oke, gue agak lebih tenang. Makasih heira atas dukungan morilnya"
"Sama-sama naw! Ehe" si heira cengengesan.
Si nafissa balik fokus ke si Rara yang nampilin senyum mengejek. FAK! Niat banget dia nyari perkara sama si Nafissa mercon bawang ini.
"Buat lo ya Rara si pengendali cuaca, gue gak peduli lo mau percaya atau enggak yang jelas kalo setelah ini mami tercinta lo gak jadi brand ambassador nya Indomie, jangan cari gue. Gue bakalan ada didepan muka lo sambil ketawa gede-gede! Inget itu!" Tuding si Nafissa.
Si Rara malah gak peduli "yaudah sih, cuma Indomie aja. Toh mami gue endorsannya banyak. Masih ada endorsan dari bank BCA yang paling gede cuannya"
Nafissa ngelirik heira yang kedip kedip polos "ngapain lo pis ngeliatin gue mulu"
"Bapak Jo dah kau kasih tau belum?"
Heirs ngangkat hpnya yang barusan ngirim voice note ke nomernya Jonathan.
"Kerja bagus anaknya Jonathan, abis ini gue beliin jaket inceran lo" kata Nafissa.
Heira nyebik "mana ada, gue mau beli sendiri. Lagian abis ini kan kita mau ke bandara anjir! Wahyuda lo nungguin di Jepang!"
Nafissa nabok lengannya heira "bapak gue sat! Ah elah anaknya Jonathan ini"
"Kalian ngapain ke Jepang?" Si Rara nyaut.
"Liburan lah! Emang lo pulang kampung ke Depok. Sorry ya, gue disuruh nyusulin bapak gue ke Jepang. Dan ini curut satu mau ikut karena bapaknya juga ada disana. Ngerti kan? Ngerti dong sekarang" dengus Nafissa.
"Udah ah meyy, kita pergi sekarang. Niatnya mau beli kopi malah kemana-mana lo" Nafissa nyeret tangan heira buat pergi menjauhi Rara yang mencak-mencak gak karuan itu.
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Sebagai penutup hari ini wkwkwk
Senin, 27/02/2023
10:33 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayon de soleil
Fanfiction⁅ Pick me gurll sequel ⁆ heira sekarang udah masuk dalam dunia perkuliahan bersama para sobat bobroknya itu. akankah heira bertemu spesies pick me pick me kaum mendang mending si paling paling itu lagi? markhyuck gs! genderswitch area! don't like...