kelap kelip kepak-nya,
kepak yang tidak sebanding akan tinggi terbangnya,
namun, dongyoung tetap berusaha, agar kepaknya tidak terjatuh, berhamburan.
"...dari mana saja kau, anak tidak tau diuntung!" teriakan itu menggema, memekak, bahkan dongyoung hampir saja kehilangan keseimbangan jika dia tidak menulikan telinganya.
"kau! kau kenapa selalu membuatku kesal, ha?!"
"bisanya hanya pergi tanpa hasil! yang kubutuhkan uang asal kau tahu!"
"tapi apa? kau selalu kembali tanpa uang. bahkan 20ribu won sekalipun."
"anak tidak berguna!"makian itu tidak pernah berhenti untuknya, makin ribut, makin tajam, dan menyayat hatinya.
"ibu.., dongyoung pulang" desaunya. suaranya tidak akan pernah terdengar, lagi.
— 🦋
langit malam sedang berpihak padanya kala itu, bidikan kameranya mampu menampilkan potret mahakarya yang sangat menyilaukan mata.
liukan badannya, ramping posturnya, dan juga mata kelinci yang ingin ia kecup saat itu juga.
andai, andai saja ia dapat bertemu lagi dengan puan yang menawan hati, johnny rela jika harus dipenjara karena berencana untuk sekadar menyapanya.
tapi naas, telepon dari jeff menggangunya kala ia sedang menikmati pemandangan itu semua.
johnny tidak yakin akan bertemu dengan puan-nya lagi.
shibal, aku harus mencari dia.
tapi bukannya takdir itu suka bermain main kan?
— 🦋
"kau yakin akan kembali ke tempat itu doyie..?"
ia tahu taeil akan sangat menyesal, tapi nasi sudah menjadi bubur bukan? tuan nayuta bahkan rela membayar penuh semua keinginannya agar ia tampil kembali karena banyak yang "menyukai" nya.
"sudah ku bilang bukan kak? jikalau bukan karena ibu menyukai uangnya aku akan menyerah. tapi buktinya? ibu suka"
cukup, asal ibunya senang, semuanya cukup untuk dongyoung. ah malangnya.
— 🦋
"bar apasih yang kau maksud jeff?"
"lihat sendiri saja. kau akan suka seo"ya, telpon yang mengganggunya kala itu adalah ajakan dari jeff untuk ke bar yang sangat spesial di hanam. jikalau bukan karena teman pun, johnny akan menolaknya. lebih baik ia mencari puan-nya itu. daripada ia harus kesini.
tapi, hei tunggu dulu, bukankah itu puannya yang sedang menari???!
🔗 to be continue
haloooooo hahahaha longtime no seeeeeeee, how was your day? baik kan? pasti dong baik. jangan kayak aku yang saking fokusnya sama kerjaan malah lupa punya book yang harus diupdate euy! 😔🙏🏻
udah lah aku gila!
kritik & saran sangat diperlukan yaaaa, see ya kupu kupuku! 😍
heaxtherd,
18 desember 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
tumpang
Short Story🔗 lower case ‼️ "tuhan tahu aku tidak selemah ini, puan." "ya, kau benar tuan." - • penari itu semakin bersemangat meliukan badan nya yang sangat lentur, menari dengan hati, bergerak sesuai irama, menangis tanpa henti. ⚠️ bxb, johndo, nct. © hea...