happy reading–!
we always thankful and we love you–Taeil Moon
pagi ini sarapan beneran santai ternyata, karena Jaemin udah ngeluarin hawa yang gak enak, jadinya semua orang di meja makan itu pada diam. Termasuk si pembuat keribut tadi, Koko ren dan aa haechan.
"Oh iya, yang sekolah cuma koko, aa sama abang, berarti dek jiji engga?" tanya Jeno memastikan sekali lagi jadwal anaknya hari ini.
"Iya yah"
"Hmm okedeh, kalau gitu dek jiji ikut ayah ya ke kantor"
Jisung cuma bergumama menjawab sang ayah, si bungsu kesayangan buna itu terlalu asik dengan nugget ayamnya.
"Loh, tumben ayah ke kantor? udah insyaf?" tanya Renjun sinis, jangan-jangan ayahnya ini mau caper lagi ke buna supaya bisa dikasih hadiah. Hmmm
"Lah, emangnya salah kalau ayah ke kantor? bukannya bagus ya?"
"Meh"
Renjun kembali fokus pada sarapannya, ia mencium sesuatu yang aneh dan tidak benar. Radarnya menangkap sesuatu yang aneh dari ayahnya. Pokoknya lebih aneh dari Haechan. Dan itu bukanlah hal yang buruk.
Fyi, Renjun ini punya kemampuan spesial serti roy kimochi sunbaenim. Bisa merasakan hawa-hawa yang aneh.
Nanti sajalah ia ceritakan pada yang lainnya. Yang jelas ia akan menerawang terlebih dahulu biar jelas semuanya.
...
"So your dad has an affair?"
Mark bertanya pada Renjun, teman sekelasnya. Tetangga dia juga.
"Mungkin, soalnya ayah aneh banget. Tau dari haechan ya?"
"Nope, i dengar last night my mom angry, dia said Jeno anjing berani nyelingkuhin nana sayang aku. I think mom very angry because mom marah and suaranya kedengar sampai kamar i yang ada di second floor. So loud right?"
"Kok bisa mom you tahu?"
Renjun udah keikut Mark nih ngomongnya nyampur.
"I dunno, from my dad maybe. You know what, so many rumor about your dad. I juga dengar katanya ada new pegawai gitu, and she goda your ayah"
"Mungkin kali ya. Wah anjing juga nih Lee Jeno!"
"Ssstt, you juga Lee incase you forget"
"Ah gila. emangnya buna kurang apa coba"
Mark menatap iba temannya itu, ia juga teringat dengan kekasih imutnya, Haechan yang sedih ketika mendengar dugaan Renjun. Padahal menurut Mark, orang tua Renjun itu sangat romantis.
"Don't cry my friend. I mungkin bisa bantu you. My mom is a lawyer kan, so she can help your buna supaya bisa menang lawan your dad. Eemmm your buna gak di kasarin sama your dad kan?"
"Gatau, buna keknya pernah di cekik deh"
"BLOODY HELL! ini serius ren. I think my dad can help your buna, nanti divisum sama my dad, so your mom can menang dipengadilan nanti. Oh My God, i harus telpon mommy"
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNAL
Fanfictionwhen their love is eternal for Jaemin. beep beep! ! ! jaemin harem boys love fanfic. satu judul bisa lima atau lebih chapter. BXB! boyslove! harshword m-preg 🔞