(vote cuk!)
"Eiji Oosuki." Eiji berkata dengan sedikit waspada.
Garis hitam didahi Azazel, mulutnya berkedut: "aku bukan semacam itu! Aku pria normal yang menyukai bokong perempuan!"
"Benar, paman mesum tanpa rasa malu, berteriak ditempat umum yang menyangkut seksualitas."
"Kau..!"
Azazel menghirup udara dalam-dalam, termenung, dan matanya penasaran, "tunggu, apakah kau ada hubungannya dengan Mamako Oosuki?"
"Dia ibuku."
Eiji menjawab dengan tenang.
"Ibumu..." wajah Azazel keheranan dan ketidakpercayaan, "berarti kau adalah anaknya?"
"Aku bukan anaknya jika aku tidak memanggilnya ibu." wajah Eiji datar, dan berkata tanpa kata, "bukankah kau sangat bodoh tidak bisa memahaminya?"
"Aku bodoh?" Azazel mengangkat jarinya dan menunjuk dirinya sendiri, "aku yang disebut jenius oleh banyak orang?"
"Hahahaha, bocah, kau terlalu kecil untuk menyebutku bodoh."
"Ya ya ya, kau adalah orang yang paling jenius yang pernah aku temui."
Eiji mengeluarkan ponselnya dan memainkannya.
Berurusan dengan paman yang tidak jelas adalah membuang-buang waktu, sebaiknya mengabaikannya.
"Jelas kau tidak mempercayainya!"
Kereta berhenti dan pintu terbuka.
"Ah, sudah waktunya." eiji mematikan ponselnya, memasukkan tangan kanannya ke sakunya dan berkata, "paman bokong, semoga kita tidak bertemu lagi."
"Jangan panggil aku seperti itu, namaku Azazel!"
Azazel mengernyit, masih ditempat yang sama, lalu menyadari tidak ada yang beres, "Dia tidak memiliki mana... Atau dia menyembunyikannya?"
"Tidak. Dari menyebutku, dia jelas tidak tau apapun tentangku."
"Apakah dia tidak memberitahu apapun tentang hal ini, karena anak itu tidak memiliki mana?"
"Dan karena anak inikah, wanita itu jarang muncul dipermukaan?"
"Sepertinya dia tidak ingin anak itu mengetahui apapun tentang hal ini... Tentang supranatural."
...
Eiji akhirnya melihat toko buku.
Eiji mendorong pintu dan masuk, aroma buku dan tinta tercium dari dalam, matanya tertuju rak buku manga, dan dia langsung menghampiri ke area itu.
Manga disusun rapi, dan banyak jenis manga yang dapat dilihat.
Disini juga banyak orang-orang berkacamata dengan aura yang kuat, salah satu jenis manusia yang harus ditakuti.
"Akhirnya aku menemukannya."
Eiji sedikit membungkuk, mengulurkan tangannya, dan mengambil manga yang covernya memiliki gambar seorang pria botak berjubah yang ditemani manusia cyborg.
One Punch Man.
Menceritakan dunia yang dipenuhi dengan monster, dan tokoh utamanya adalah seorang pria yang memiliki cita-cita menjadi pahlawan. Melatih tubuhnya selama tiga tahun, dan dia berhasil berada paling puncak dengan pengorbanan rambutnya.
Akan mengerikan jika hal seperti itu menimpanya. Lebih baik aku memiliki rambut daripada kekuatan satu pukulan!
Eiji pergi ke kasir dan membayarnya, lalu keluar toko dan kembali kerumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jauhkan aku dari hal-hal supranatural!(DxD)
Action"Kenapa aku harus ke sekolah yang memiliki banyak siswa perempuannya?" Eiji berkata dengan lelah. ibu: "kau tidak mengerti maksud ibu, ini juga untuk kebaikanmu" "aku tidak butuh perempuan." "tapi kau akan membutuhkannya suatu saat." Eiji: "..." ...