Cube

22 2 0
                                    

"Huff,aku tidak tahu kenapa aku disini."

Arthur berkata sambil berjalan menuju ke sesuatu tempat.
Sudah 13 hari berlalu sejak terakhir kali dia berada didunia ini.Ketika itu dia melihat bahwa dia berada di tempat bernama Agent Military Academy,dimana orang-orang berlatih dalam melawan para monster dan djinn selama beberapa tahun.Selain itu,ini merupakan hari dimana tubuh barunya ini akan mula berlatih 3 tahun lagi di tempat bernama Cube.

Arthur William merupakan nama dari pemilik tubuh ini,hampir sama dengan nama aslinya yang merupakan Arthur Kane.Dia tidak memiliki Ibu Bapa atau bahkan keluarga.Ini membuatkan Arthur sedikit sedar yang mereka berdua adalah sama.
Apa kemampuan yang dimiliki oleh pemilik tubuh ini?

Jawapannya,Mana Manipulation.Kemampuan yang sangat kuat jika berada pada orang yang betul.Malangnya,pemilik asli tubuh ini tidak tahu cara mengendalikan kemampuannya selain menyalurkan mana miliknya kedalam pedang membuatkannya lebih tajam dan kuat.

Walaupun begitu,ranking yang dia tempati sekarang berada di atas rata-rata iaitu,ranking 17 dari 1000 orang keatas yang berada dicube.

Arthur Kane adalah seorang pahlawan dari dunia lain yang telah bertarung dengan pelbagai makhluk seumur hidupnya.Ini membuatkan dia tahu tentang pelbagai teknik berpedang dan beberapa sihir dari dunia lamanya.Dengan itu,dia juga dapat menggunakan kemampuan Mana Manipulation dengan lebih berkesan.Walaupun tidak pasti,ada kemungkinan yang dia bahkan dapat mengawal Mana seseorang atau mana dari sesuatu perkara.

Selain dari Mana Manipulation yang dimiliki Arthur William,Arthur Kane juga menerima satu kemampuan atau 'Gift' iaitu Time Manipulation.Kemampuan yang sangat kuat tetapi memerlukan mana yang banyak.
Jika kedua 'Gift' ini digabungkan,Arthur tahu yang dia tidak dapat dikalahkan dengan mudah.

Setelah beberapa lama berjalan,langkah Arthur terhenti.Dia melihat pintu dihapannya dengan helaan nafas.

[Novice-Veritas]

Ini merupakan kelas yang dia tempati di Cube.Untuk lebih mudah difahami Arthur berada ditahun pertama kelas 1.

"Huu"

"Huu"

Ketika dia mengambil nafas,dia mendengar seseorang disebelahnya melakukan perkara yang sama.Kedua orang itu melihat satu sama lain.Arthur dapat melihat wajah pemuda itu.Berambut hitam,bermata biru kelabu dan wajah yang berada ditahap rata-rata.Arthur dapat melihat pemuda dihadapannya sedang sedikit gugup,dan sepertinya orang itu juga tahu bahwa Arthur merasa perkara yang sama.Kedua-duanya mengangguk dan membuka pintu kelas mereka bersamaan.

'Sekarang,dimana harus ku duduk.'

Arthur berkata didalam hatinya sambil melihat sekeliling kelasnya.Sebelum satu suara menarik perhatiannya.

"Arthur,kesini,aku simpankan tempat untuk kau!!"

Arthur menoleh kearah suara tersebut,dan melihat seorang gadis berambut coklat,sedang melambaikan tangannya sambil menunjuk tempat kosong disebelahnya.Arthur sangat kenal dengan gadis tersebut.Chae Nayoon,dia merupakan salah satu kawan dari pemilik tubuh ini ketika berada di Agent Military Academy.

Arthur mengangguk kearah gadis itu dan menuju kearahnya.

"Nayoon,sudah lama tidak bertemu."

"Heh~,apa kau rindu aku?"

".....Aku tidak berkata begitu."

Arthur menjawab singkat membuatkan Nayoon sedikit cemberut.

"Bereksperesi lah sedikit."

"Hmm,maksudmu?"

"Huff lupakan."

Chae Nayoon berkata sambil memalingkan kepalanya.Arthur menatapnya dengan tatapan keliru.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Second Chance (OC x Novel's Extra)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang