PROFIL KARAKTER

289 19 11
                                    

Kim Seokjin (Main Character)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Seokjin (Main Character)

Mahasiswa tahun pertama jurusan Film dan Seni di Marigold University (MGU). Ia adalah pewaris kedua dari K Petroleum, perusahaan swasta yang bergerak dibidang minyak dan gas memonopoli pasar Korea Selatan. Bertunangan dengan Min Yoongi sejak berusia sepuluh tahun. Pertunangan keduanya berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak orang tua demi kepentingan bisnis. Meski begitu, ia tulus mencintai tunangannya. Jin memiliki riwayat penyakit lemah jantung bawaan. Sejak kecil ia selalu berada di bawah pengawasan tim medis yang dipekerjakan secara khusus untuknya. Keluar masuk rumah sakit merupakan hal biasa baginya. Mansion utama keluarga Kim bahkan disulap bak rumah sakit pribadi dengan peralatan paling mutakhir. Jin terbilang pribadi yang ramah dan ceria. Jika bukan karena sakit yang dideritanya, mungkin ia kini sudah menjadi seorang social butterfly. Namun takdir tak bersikap baik padanya. Karena kondisi fisiknya yang lemah, ruang lingkupnya menjadi dibatasi. Tidak heran bila ia hanya memiliki beberapa teman saja, lebih tepatnya teman Yoongi yang akhirnya menjadi temannya juga. Kepindahan Yoongi ke Amerika setelah dua tahun pertunangannya, merupakan kehilangan terbesar dalam hidup Jin. Walau begitu keduanya intens menjalin komunikasi dan menjalani hubungan jarak jauh. Ia mengambil jurusan perfilman karena ingin merasakan pengalaman berperan menjadi seseorang yang berbeda dari dirinya. Seseorang yang bebas melakukan hal yang diinginkan tanpa perlu terkurung dalam sangkar emas sepertinya. 

Tahun 2015 umur = 18

Tahun 2022 umur = 25

Tahun 2027 umur = Passed Away


Min Yoongi (Main Character)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min Yoongi (Main Character)

Putra tunggal keluarga Min sekaligus pewaris utama dari Min's Group, perusahaan induk yang membawahi beberapa anak cabang yang bergerak di berbagai sektor bisnis terutama real estate . Statusnya adalah menjadi tunangan Kim Seokjin sejak usianya dua belas tahun. Meski pertunangan ini adalah keputusan sepihak dari kedua orang tuanya. Yoongi tidak mempermasalahkan hal ini dan memperlakukan Jin selayaknya seorang tunangan. Mengenai perasaannya? Ia sendiri bahkan tidak mampu memahaminya. Sikap Yoongi dingin dan tertutup membuatnya tidak memiliki banyak teman. Ia sengaja membatasi lingkup pertemanannya karena tidak ingin harus bersikap manis di depan para penjilat yang berusaha mendapatkan keuntungan darinya. Dua tahun setelah pertunangannya dengan Jin, Yoongi terpaksa harus pindah ke Amerika. Kematian ibunya merupakan penyebab utama kepindahannya. Seperti yang diketahui oleh banyak pihak, ayah Yoongi begitu kehilangan sosok istrinya sampai tidak mampu untuk terus menetap di Korea Selatan. Namun siapa sangka bila kenyataan yang sesungguhnya jauh dari fakta yang beredar. Hal itu lah yang mengharuskan Yoongi untuk kembali ke negara kelahirannya. Mengungkap hal yang selama ini disembunyikan rapat-rapat oleh ayahnya.

START OVER [YOONJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang