4

199 19 15
                                    

Buaghhh!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buaghhh!

Dengan satu hantaman keras di perut, Park Chanyeol membalas pukulan dari namja sialan yang berani memukulnya tanpa sebab. Membuat namja yang bahkan Chanyeol tidak ketahui asal-usulnya itu jatuh tersungkur dalam sekali pukul. Perlu diketahui Chanyeol memiliki bakat dan menekuni bidang boxing sejak kecil. Jika saja orang tuanya tidak melarang, dapat dipastikan Chanyeol sudah menjadi salah satu atlet nasional yang mewakili negaranya ke kejuaraan dunia. Petinju nasional yang mewakili Korea Selatan dalam dua tahun terakhir merupakan teman berlatih namja pewaris Imperial Bank tersebut. Hasil latih tanding mereka? Tentu saja seringnya berakhir dengan skor imbang. Tidak jarang Chanyeol bahkan memenangkannya. Tidak heran jika kekuatan pukulannya memiliki impak yang besar. Apalagi jika melawan orang biasa yang notabene tidak memiliki background sama sekali di bidang boxing.

Beruntung bagi Kim Taehyung tidak sampai merasakan kerasnya aspal karena tubuhnya langsung ditahan oleh Jungkook yang sampai tepat waktu. Perutnya berdenyut sakit, membuat namja bermata obsidian itu meringis kesakitan. Meski sudah terluka cukup parah. Kilat penuh kebencian tidak dapat disembunyikan dari sepasang iris hitam kelam milik namja yang berstatus sebagai chef pâtissier utama di Lunatic Café.

Belum sempat Chanyeol melanjutkan aksinya untuk kembali memukuli Taehyung. Sepasang tangan mungil Byun Baekhyun memeluknya erat. Menahan pergerakan kekasihnya agar tidak membuat keributan di wilayah fakultasnya. Namja cantik itu tidak ingin citranya sebagai ulzzang yang berhati lembut rusak karena terseret ke dalam kasus perkelahian Chanyeol. Meski dirinya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kekasihnya yang suka melakukan penindasan terhadap temannya yang jauh lebih lemah. Namja bermarga Byun itu tentunya tidak sebodoh itu dengan melakukannya di tempat umum. "Channie, cukup! Kita bisa bicarakan baik-baik," pinta Baekhyun dengan nada manjanya merengek ke kekasih tampan yang sangat ia cintai.

Getaran di tubuh Chanyeol karena mati-matian meredam amarah, dapat dirasakan dengan jelas oleh pewaris ketiga Byunday. "Channie, ingat kita dimana sekarang. Kau bisa buat perhitungan dengannya nanti," bisik Baekhyun di telinga kekasihnya. Berusaha membuat emosi Chanyeol reda. Dikecupnya sekilas pipi namja Park itu yang sedikit lebam akibat pukulan yang Taehyung berikan.

"Tae! Apa yang kau lakukan, Hah?" Jungkook panik saat memeriksa keadaan Taehyung. Disokongnya tubuh namja yang berukuran lebih besar darinya itu dengan sekuat tenaga. Membantu namja Kim yang baru menjadi temannya itu agar tetap berdiri. Sepasang manik bulatnya menatap was-was ke arah salah satu anggota Benang Emas yang sangat dikenalnya. Pandangan tajam yang dipenuhi amarah dilayangkan namja bertubuh jangkung itu fokus ke Taehyung. Sudah terlambat untuk meminta maaf dan berakting seolah ini hanya kesalahpahaman biasa. Namja yang merupakan kekasih Byun Baekhyun itu sudah pasti akan mengincar Taehyung untuk dijadikan mangsa. Duh, Tae! Kau itu gila atau apa? Kali ini kau benar-benar salah cari lawan, batin Jungkook merutuki kebodohan yang temannya lakukan.

START OVER [YOONJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang