˖ׄ𔘓. Prolog ˖ׄ𔘓

26 1 0
                                    

Setelah lima tahun lamanya Aku tidak pernah lagi melihat dia, seseorang yang sangat ia hindari dalam hidupnya. seseorang di masa lalunya. orang pertama yang sudah berhasil membuatnya jatuh sedalam-dalamnya namun dia juga yang menyakiti Ku. namun dia juga menjadi orang pertama yang bisa membuatnya merasakan di cintai tapi sayangnya itu semua tidak bertahan lama. siapa sangka semua dan segala hal yang sudah dia lakukan ternyata palsu dan rupanya pepatah dunia itu sempit benar adanya buktinya sudah terjadi sekarang. dia kembali.

seandainya saja Aku tidak pernah bertemu lagi dengan dia mungkin hidupku akan tentram dan damai, namun nyatanya takdir Tuhan kembali mempertemukanku dengan bajingan gila itu. lagi.

"Keyra." suara berat nan mengintimidasi dari seorang laki-laki di belakangnya itu terdengar sangat jelas di kedua telinga Keyra. suara itu. suara yang sangat familier beberapa tahun belakangan. Aku hanya berusaha mengenyahkan pikiran itu jangan sampai sosok yang menjulang tinggi di depannya benar dia. Aku memejamkan kedua matanya berharap do'a nya terkabul, namun nyatanya Tuhan berkata lain. sosok itu benar berada di hadapannya persis ya itu dia. Fanno William Siregar. Aku sangat membenci pria itu, pria yang telah merampas kehormatannya hanya dalam waktu semalamAku mengira Fanno adalah pria baik-baik namun ternyata ia salah besar. dia menunjukan sifat aslinya setelah dia berhasil mendekati dan memanipulasiku.

Wildest dreamsWhere stories live. Discover now