Halo! Dibaca dengan teliti dan sampai selesai, ya.
Setelah sekian lama nggak muncul, aku kembali dengan membawa informasi seputar PO fanbook Soulmate!
Yey!
Siapa yang menunggu versi bukunya? Ada nggak?
Di versi buku, ada tambahan scene yang tidak ada di Karyakarsa, ya.
Lalu, untuk ilustrasinya aku tidak pakai yang berwarna karena jatuhnya mahal (pakai art paper soalnya). Jadi, ilustrasi seperti di manga/komik (monocrom).
So, bagi yang berminat untuk ikut PO, segera chat ke nomor yang tertera, ya.
Ingat, tidak ada PO ke 2. Kalau ketinggalan PO, tetapi tetep pengen beli ... harganya beda!
Merchantnya apa nih?
Ada deh pokoknya. Cute!
Yuk! Segera order!
💜Harga belum termasuk ongkos kirim!💜
Kak, untuk yang Beautiful Revenge, kapan?
Kemungkinan besar open PO di awal tahun 2023, masih lama, Dear.
Jadi, ikutan PO yang ini aja dulu. Hehehe.
Kak, kalau bayar 50%, bisa?
Of course. Sisanya bisa bayar ketika buku siap kirim ke alamat masing-masing, ya.
Kak, ada PO ke 2?
Sorry, tidak ada. Untuk cetak selain PO, harga berbeda, ya. Lebih mahal.
Kak, mau ikut PO. Tapi, kirimnya sekalian sama yang Beautiful Revenge, bisa?
Ya! Kalau mau, buku kalian akan aku simpan sampai next PO Beautiful Revenge + bonus I Choose You (⚠️hanya berlaku jika pemesan mencapai lebih dari 20 orang).
But, buku Soulmate tetap harus full payment, ya.
Kak, aku mau PO yang Beautiful Revenge dulu, baru ikut yang ini, bisa?
Tidak bisa! Kalau mau sekalian menunggu Beautiful Revenge, kalian bisa payment harga buku Soulmate lebih dulu. Nanti bukunya akan aku simpan kalau mau sekalian kirim (biar hemat ongkir).
Kak, aku udah terlanjur beli di Karyakarsa, gimana?
Hmmm, kalau mau koleksi versi bukunya ... beli aja, hehe.
Kak, nunggu buku sampai ke aku kapan?
Setelah tutup PO (tanggal 10 September), buku akan naik cetak, dan butuh waktu sekitar 2 minggu (bisa kurang, bisa lebih).
Jadi, harus sabar.
Waktu PO cukup lama, jadi, bisa kumpulin duit kalau mau ikutan. Yang mau daftar biar nggak kelupaan juga bisa.
PO yang Beautiful Revenge juga masih lama. Jangan sampai menyesal karena ketinggalan, ya.
Yuk, buruan chat ke nomor yang tertera, dan ikutan PO fanbook Soulmatenya!
Aku tunggu, ya.
Before and after, arigatou gozaimasu. 💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
SOULMATE 21+ (END)
RomanceMenyusui boneka berwujud laki-laki dewasa yang tampan, itu gila. Dalam hidupnya, Sakura tidak pernah membayangkan akan melihat sebuah boneka yang bisa hidup setelah tanpa sengaja menempelkan darahnya ke dahi boneka tersebut. Hal yang paling mengeju...