"baik, jadi ini adalah brangkas kami ?"
Kata defan"Ya Anda benar, silahkan masuk tuan dan nona "
Kata peri itu'sebenar nya seberapa kaya sih keluarga ku ?, Kok bisa buat ni pintu brangkas jadi emas ??, Ini emang sengaja di buat kayak gini atau emas Meraka udah nggak sanggup buat berada di barangkas ?? '
Batin ku heran sekaligus bingung"Silahkan masuk nona dan Tuan "
Kata peri itu heran karena kami tidak beranjak dari tempat kami untuk mengambil golden kami"A - ah ya benar, kita harus mengambil nya semua ayo ambil "
Kata ku dengan gugup"Oh benar "
Kata NaTacyySetelah itu kami pun masuk ke barngkas kami masing - masing
"Keren, banyak sekali golden yang ada di sini, eh ? Kenapa ada telur ?"
Kagum dan tanya ku"Hmm, karena penasaran ayo kita lihat!"
Kata ku lagi
Saat aku mendekat tiba - tiba telur itu retak sedikit - demi sedikit'apa aku melakukan langkah yang salah ? '
Batin ku was - wasTiba-tiba aku merasa ada 'sesuatu' yang menatap ku entah apa kah itu dan saat aku melihat ke belakang . .
'asw siapa yang masuk in naga ke sini bang**t '
Batin ku panik, dan ingin berlari saat aku ingin berlari tiba - tiba ada suara yang entah dari mana muncul ke pendengaran ku*Manusia ?, Apa yang kau lakukan di sini huh?*
Kata suara itu dengan berat dan er??? mengancam ?"Apa ada orang selain aku? "
Guman ku dengan heran , dan tiba - tiba aku teringat sesuatu'aku masih di sini dengan naga itu . . '
"WAAAAAAA!!!! KENAPA TIDAK ADA YANG MEMBERITAHUKU KALO DI SINI ADAA NAGAAAAA!?!"
Teriak ku langsung lari, dan terjerat oleh Es yang entah dari mana muncul nya hingga aku heran'kenapa ada es di saat seperti ini ?!, Tadi naga sekarang es apa lagi nanti Huhuhu siapa pun tolong aku. . .'
Batin ku dengan frustasi dan pasrah*Manusia bodoh kau tidak menyadari nya hah?*
Kata suara yang datang tiba - tiba itu"bentar . . Gua di sini hanya sama naga itu . . . Jangan bilang kalo . . "
Guman ku melihat ke arah naga itu dengan wajah pucat ku'BANG*AT KENAPA NAGA NYA BISA NGOMONG!?!?, SIAPA PUN TOLONG AKU . . AYO LAH MASALAH YANG PERTAMA AJA BELUM SELESAI SEKARANG APA ?!?!, TADI TELUR SEKARANG NAGAAAA WAAAAAA. . KAK AIDEN !! ADIK MU INI SUDAH MENJADI ORANG YANG OGEB . . "
batin ku frustasi dengan wajah yang semakin pucat dan aku yakin kalo kak Aiden ada di sini dia pasti akan menertawakan ku 2 hari 1 malam
KAMU SEDANG MEMBACA
~Magic~•°[Fantasy]
Fantasy[WARNING] ini hanya karangan author jika ada yg typo mohon dikoreksi jika ada kata-kata yang menyinggung mohon maaf ini tidak nyata hanya fiksi By: -@Natasya_1019n -@NaTaCyystx -@BonekaLumut story part : Menceritakan tentang seorang anak bernama Na...