Hari pertama kami masuk ke sekolah sihir, setelah sorotan kami di suruh makan dan setelah makan dan pidato singkat kami akhir nya di bawa ke asrama kami masing - masing
'ya, akhir nya hari esok pun datang, aku benci keluar dari tempat tidur ku '
Batin ku menggerutu"SELAMAT PAGI SEMUA!!"
kata seseorang di pagi buta ini"Jangan membuat mood ku tambah buruk Hazzle "
Jawab ku kepada anak itu yang bernama Hazzle Henna
Salah satu teman asrama ku, aku dan NaTacyy berbeda asrama"Benar ini masih pagi buta Hazzle"
Jawab Dealy Clarissa"Sudah lah aku ingin mandi"
Jawab ku final"Baik lah aku juga akan mandi"
Jawab Dea| Skip Setelah mandi |
"Kalian tau, mandi di pagi buta seperti ini benar - benar dingin!"
Kata Dea dengan nada yang tidak senang"Yeah, aku setuju dengan mu Dea, lagian untuk apa kau membangun kan kami di jam 4 ini? Hazzle?"
Tanya ku pada Hazzle"Hehe, aku tidak bisa tidur, karena aku lagi malas baca buku jadi aku ganggu kalian saja "
Jawab Hazzle random'pengen gua tendang dari asrama ini, tapi takut nanti Kena hukuman sama Professor mater '
Batin ku dengan kesal"Kalo tahu begitu mending aku tidur saja lagi tadi "
Jawab Dea"Yeah, aku setuju dengan mu Dea"
Jawab ku setuju"Ayo lah, kenapa kalian begitu kesal kalian hanya ku bangun kan jam 4, bukan Jam 1 malam "
Jawab Hazzle tanpa beban"Ya ya terserah kau saja deh"
Jawab Dea dengan kesal"Oh ya , aku tidak melihat anggun, di aman dia ? "
Tanya ku pada Hazzle dan Dea, karena tidak melihat salah satu teman asrama kita"Aku baru menyadarinya, di mana dia Hazzle ?"
Tanya Dea"Oh dia hanya pergi sebentar kata nya "
Jawab Hazzle"Akhir nya selesai juga "
Jawab seseorang yang baru membuka pintu"Dari mana saja kau anggun? "
Tanya ku pada Anggun Axlia itu"Aku hanya ke perpus sebentar karena ingin belajar "
Jawab anggun dengan cuek"Aku pernah berpikir kalo kau aneh gun "
Jawab ku atau bisa di bilang pernyataan ku"Aku pernah bertanya pada diri ku sendiri kalo kau memang jahat Nat"
Jawab anggun tunduk ke pojokan asrama"Sudah lah aku akan berjelan - jalan sampai jumpa "
Kata ku lalu mengambil jubah ku dan langsung pergi'benar - benar membosan kan, oh ya nanti semua orang akan membeli peralatan sekolah Meraka di Axly Buy, mungkin nanti aku akan mengajak nata, apa aku juga harus mengajak defan juga ya?, Mengingat hubungan asrama kami yang ber beda jalan apa kah bisa aku akan ke Axly Buy dengan tenang ? '
Batin ku heran dan mempertimbangkan tidak ku sangka aku berjalan hingga tidak tau kalo aku sudah berada di danau Afly danau di mana ada misteri di sini'waw, apa itu orang?, Aku bisa simpul kan kalo itu adalah anak Usye, dari penampilan nya, ku rasa ini adalah salah satu keluarga terhormat keluarga Rexys, keluarga terhormat di dunia muggle mau pun keluarga penyihir, apa aku gabung dengan nya saja ya ?, Sudah lah lebih baik aku gabung saja dari pada nggak tau mau buat apa '
Batin ku takjub dan final"Hai ?, Apa yang kau lakukan di sini ? "
Tanya ku pada sosok itu yang aku tau ber marga Rexys"Hai, aku hanya sedang memandang danau itu saja, kalo kau ingin bergabung gabung lah, tidak masalah "
Kata nya
KAMU SEDANG MEMBACA
~Magic~•°[Fantasy]
Fantasía[WARNING] ini hanya karangan author jika ada yg typo mohon dikoreksi jika ada kata-kata yang menyinggung mohon maaf ini tidak nyata hanya fiksi By: -@Natasya_1019n -@NaTaCyystx -@BonekaLumut story part : Menceritakan tentang seorang anak bernama Na...