-2

239 22 8
                                    

12.27

kamu terbangun dari tidurmu yang lelap, kamu mulai membuka mata dan menyesuaikan cahaya yang masuk.

beberapa menit setelahnya, kamu pun mulai beranjak dari kasur dan ingin pergi ke kamar mandi, tetapi kamu tidak dapat berdiri seperti biasanya. rasa sakit di selangkanganmu masih sangat terasa akibat perlakuan law padamu semalam.

"ugh.. perih.." kamu bergumam.

kamu masih berusaha untuk berdiri, namun percuma saja, kamu terus terjatuh.

"bagaimana aku bisa beraktivitas jika seperti ini..." ucapmu.

beberapa menit kemudian akhirnya kamu sampai di kamar mandi, kamu berjalan sambil menyandar pada dinding. kemudian kamu duduk di bathub kamar mandimu, dan mulai mandi dengan air hangat, agar rasa sakit di selangkanganmu dapat menghilang walau hanya sedikit.

setelah selesai mandi dan memakai pakaian, kamu mulai membersihkan kasur yang penuh dengan cairan putih yang bercampur dengan sedikit darah segar. kamu membersihkannya pelan' agar sekangkanganmu tidak terlalu sakit.

(skip ajadeh ini gj bgt T-T)

20.14

hari sudah malam, kamu mulai menyiapkan makan malam untuk law yang sebentar lagi akan pulang dari kerjanya.

"huft.. kenapa rasa sakitnya masih belum menghilang?.." kamu bergumam sambil menyiapkan teh hangat.





beberapa menit kemudian makan malam pun sudah siap.
"akhirnya selesai juga.."

tok..tok..tok..

suara ketukan pintu muncul yang menandakan ada seseorang di depan pintu.

kamu pun beranjak untuk ke depan dan membukakan pintu, agar law  dapat masuk dan langsung beristirahat.

"apa kau sudah pulang..?"

setelah pintu terbuka, kamu tidak melihat siapapun di depan pintu.

"hm? bukankah tadi ada yang mengetuk pintu?"

PLAKK!!!

tiba' seseorang telah memukul tengkukmu dengan keras dari belakang, tapi.. siapa dia?

kamu pun terkejut akan pukulan itu dan mulai tidak sadarkan diri.

"ugh.. k-kau..!!" kamu pun pingsan, orang itu reflek menahanmu agar tidak terjatuh.

"dengan begini kamu akan menjadi milikku seutuhnya." ucap seseorang yang sedang berusaha membawamu ke sebuah tempat, jauh dari rumahmu.

skip, beberapa saat, law pun akhirnya pulang kerumah dengan wajar yang lesu.

saat sampai didepan pintu gerbang, ia melihat 2 orang penjaga yang terluka parah. law pun kaget dan bertanya pada salah satu penjaga yang masih tersadar disana.

"oi, ada apa denganmu? apa yang terjadi?" -law

"d-dia kembali, tuan.. maaf, kami tidak bisa menjaganya.." -penjaga

"APA??! BAGAIMANA DENGAN NAME??" -law

"maafkan kami tuan.. tapi dia sudah dibawa pergi beberapa saat yang lalu.." -penjaga

"tsk, sialan" -law

"kau segeralah obati lukamu, tidak masalah. saya sendiri yang akan mengurus masalah ini." -law

"b-baik tuan.." -penjaga.

law pun berjalan kedalam rumah

"tch, memang sepertinya aku yang harus turun tangan. berani sekali dia mengambil yang seharusnya milikku."

~~~

(name) pov:

setelah beberapa jam kamu pingsan, kamu mulai terbangun dengan keadaan terikat di kasur.

"ahh, dimana aku?! kenapa aku di ikat seperti ini?"

"ugh.. kepalaku pusing, leherku juga sakit.." ucapmu.

kamu pun mulai melihat sekelilingmu.

"ini.. dimana? ini bukan di rumah.."

"sebenarnya apa yang terjadi? kepalaku sangat pusing" kamu mencoba mengingat apa yang terjadi sesaat sebelum kamu pingsan.

akhirnya kamu teringat sesuatu.

"ah ya, aku sedang membuka pintu dan tiba-tiba ada orang yang memukulku dari belakang. dan orangnya, siapa? aku hanya melihatnya samar-samar." gumammu.

"ah, tanganku dan kakiku sakit, kenapa aku diborgol seperti ini..?"

kamu terus mengoceh, hingga akhirnya terdengar suara langkah kaki yang mencoba mendekat ke ruanganmu.

"seperti ada yang sedang kesini."

orang itu mulai membuka pintu.

saat dia sudah masuk dan menutup pintu, dia menyenderkan badannya di belakang pintu dan berkata

"hm? sudah bangun? kau masih belum berubah ya, masih saja berisik. tapi aku masih menyukaimu, (name)." ucap seorang pria dengan senyum smirk di wajahnya.

"huh? kau.."




















maaf bgt cuma 580 kata, kurang ide.

btw, kira-kira yg culik nem siapa yaa?
____________________________________________________

Obsessed | Trafalgar Law.  ( Law x reader )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang