◉SATU◉

8 2 3
                                    

Hallo! Hello! Haii! Kenalin nama gue Lalita Kusuma, kalian boleh panggil gue apa aja asal jangan aneh aneh, inget ye jangan aneh aneh.

Gue anak bungsu dari tiga bersaudara, kakak gue yang pertama namanya Loli Ander Kusuma, dan kakak gue yang kedua namanya Leo Aksa Kusuma.

Jangan tanya kenapa nama gue paling singkat, gue juga gatau tanya sendiri ke author karena gue karakter buatan dia :')

Skip!!

Gue sekolah di Hyiz International High School yang ada di daerah jakarta, kalian tau gue pengen pindah soalnya why? Soalnya jakarta itu macet nya pake bangett males gue!!

Gue gak tau ya kalo misalnya lahir dari keluarga biasa aja, mungkin beberapa kali masuk telat juga bakalan di Drop Out dari sekolah, ya because bapak gue salah satu donatur sekolah ya gitu di bolehkan masuk.

Padahal kan gue sering liat beberapa anak telat masuk tapi mereka di hukum gitu, lah gue? Kaga cuy langsung di suruh masuk kelas, kan kasian ya mereka pasti iri duh sed kan.

Gue punya sahabat dari orok namanya Kaning, Kaning Tri Suningrat nama lengkap nya, buset dah panjang bener kek tiang listrik.

Katanya sih ada keturunan darah biru begitu tuh, kaga paham dah gue. Mungkin ye kalo berdarah itu darah nya biru kaga sih? Bingung gue.

Oh iya gue lahir dari keluarga Kusuma, nama panjang sang broder Aka bapak gue jadi emak gue ngikut tuh nama belakang nye jadi Kusuma.

Mareem Khan Kusuma, nama bapak gue kek orang india ya katanya sih gitu kalo emak gue namanya Ayu Dwi Niasih eh salah Ayu Dwi Kusuma.

Cuma gue yang namanya pendek dong, why gitu oh God why?.. berasa anak pungut check! Gak lah ya kali!!.

Oke jadi let's read my stories!

Ini di mulai dari gue kenal cowo stres yang sok cool dingin kek kutub utara!

"Ta! Litaaa!" geram gadis itu

"Apaan sih astagfirullah! Gue di depan lo ga usah bisik bisik tetangga gitu bisa kali" ucapnya masa bodo.

Gadis yang di ikat rambut buntut kuda itu memutar kedua bola matanya merasa jengah dengan sahabatnya yang rada gila satu itu.

"Al lagi jadi paparazi lo lagi!" ujar Kaning dengan nada was was.

"Oh cowo gila itu? Biarin aj-"

Braak

"Cowo gila lo bilang? Eh jawilem fans dia aja lebih banyak dari lo, bahkan ni ya banyak yang bikin grup whatsapp cuma buat ngerumpiin tuh bocah!" ujar kaning sarkas sambil menggeprak meja.

"Kalo gue bilang dia cowo gila ya cowo gila Ning! Ga waras tuh dia berasa so cool kan, ngelirik cewe seksi dikit keluar tu mata!"

Perdebatan keduanya terhenti saat salah satu nya tersedak satu buah bakso.

"MUNTAHIN LITA! KALO LO MATI NANTI GUE DAPET BESEK! UNTUNG GUE!" teriak gadis itu tak ada dosa.

Hueekkkk

"Lo nyumpahin gue mati!? Astaga Ning tega bener lo sama gue! Liat aja nanti kalo lo mati ogah gue dateng ke pemakaman lo!"

Anak anak yang ada di kantin tak heran melihat keduanya sering berdebat adu argumen tak masuk akal,

Pasalnya ketika ada yang melerai keduanya mereka selalu bilang itu adalah dark jokes?

Siapa yang tak kenal keduanya di sekolah, Kaning adalah salah satu murid paling menonjol di sekolah, entah itu akademik atau non akademik.

Me You and Us!! [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang