Sebelumnya, mohon maaf jika tidak sesuai dengan keinginan kalian. Akan tetapi mimin udah berusaha sebaik mungkin dalam menulis cerita. Mimin juga bukan penulis pro, masih pemula❤️🌻🌻🌻
"Cutt" teriak sutradara. Syuting telah selesai dan para pemain memutuskan untuk makan bersama sekalian minum-minum.
"Kar, habis ini aku dapet waktu libur. Sementara kamu gantikan aku untuk bantu Aktor kita!" Kata Senior.
"Oke Senior. Senior mau liburan kemana dan sama siapa nih hehe" Canda Karina.
"Kamu nih, aku hanya akan ke Jeju sembari menikmati pemandangan laut yang indah" Ujar senior.
Selama Karina menggantikan Senior sebentar, dia teringat oleh kata-kata orang di lokasi syuting. Karina takut bahwa saat acara makan bersama adalah untuk mencelakakan Aktor Kim.
"Terimakasih semuanya sudah bekerja keras untuk film ini. Semoga film ini bisa terkenal dan banyak disukai oleh orang-orang " Kata sutradara sambil menyodorkan minuman untuk bersulang.
Saat sedang seru-serunya mereka makan bersama, Karina tidak melihat Aktor Kim. Disaat itu ada keramaian yang sedang terjadi.
"Aigoo..bukankah ini Aktor terkenal itu?" Saat mendengarnya Karina langsung bergegas melihat apakah dugaannya benar.
"Kyungsoo shii!!" Teriaknya.
"Cepat papah dia! Aku akan menelepon ambulance" Sambungnya.
Di dalam ambulance, Karina langsung menelepon agensi bahwa artis mereka sedang terluka. Karina semakin yakin bahwa yang mereka maksud adalah Aktor Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penggemar Jadi Istri [END]
FanfictionBercerita tentang wanita yang berkuliah di Korea Selatan tidak sengaja berubah 360° saat menjadi istri Idolanya sendiri. Gimana kisah selanjutnya baca sampai selesai.