Chapter 09

4 0 0
                                    

Masa kontrak Kyungsoo dengan agensi akan berakhir dua bulan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Masa kontrak Kyungsoo dengan agensi akan berakhir dua bulan lagi. Sudah tiga tahun setelah kejadian dengan Aktris Sol, Kyungsoo mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan Karina. Di hitung dari awal karirnya, Karina telah bekerja dengan Kyungsoo selama delapan tahun dan dia akan mengakhiri dengan menikah dengan Kyungsoo.

Banyak yang mendukung dan ada juga yang tidak mendukung. Hal ini tidak membuat Kyungsoo mundur atas keputusan yang sudah dia buat.

Pernikahan mereka akan diadakan di Indonesia lalu menikah dengan budaya Korea Selatan di Seol. Di Indonesia mereka menikah dengan adat Jawa sesuai dengan keinginan orang tua Karina.

Kedua pihak keluarga berkumpul di rumah Karina untuk merencanakan pernikahan anak mereka.

Karina beserta keluarga Kyungsoo berangkat dari bandara Inchoen pukul 07.00. Sudah banyak wartawan yang menunggu mereka untuk sekedar memfoto mereka demi laman berita mereka.

Pukul 14:00 mereka tiba di Bandara Soekarno lalu menuju ke Semarang. Sesampainya mereka di kota Karina tinggal,keluarga Kyungsoo menaiki mobil yang berbeda dengan Kyungsoo dan Karina.

Mobil keluarga Kyungsoo pergi terlebih dahulu dan di susul mobil Kyungsoo dan Karina di belakang mereka. Di belakang mereka terdapat satu mobil yang mengikuti dari belakang.

Mobil berwarna hitam dan berkaca gelap dengan hati-hati mengikuti mereka supaya tidak ketahuan oleh mereka.

Di depan rumah Karina sudah ada keluarga yang menunggu sejak tadi pagi. Orang tua Karina bersyukur saat mengetahui bahwa anaknya dan juga keluarga calon menantunya tiba dengan selamat.

"Ayah,Ibu. Anakmu ini telah pulang" ucap Karina yang segera memeluk kedua orang tuanya.

"Alhamdulillah kamu sampai rumah dengan selamat sayang" ucap sang ayah.

"Suruh mereka masuk sayang. Ibu tidak paham dengan bahasa mereka" suruh ibu sembari bercanda ringan.

Para tetangga yang sudah tahu akan pernikahan Karina dengan orang asing atau bule itu, mencuri pandang di depan rumah Karina.

Beruntung saat berkumpulnya kedua keluarga, pintu rumah tertutup rapat dan para tetangga tidak bisa mengusik privasi mereka. Rumah Karina juga terdapat beberapa AC yang menyejukkan ruangan agar tamu Korea Selatan ini tidak kepanasan dengan udara Indonesia.

Mobil yang mengikuti mereka pergi setelah mengetahui letak rumah Karina dan menuju ke hotel terdekat. Dalam mobil terdapat Artis Sol dan juga beberapa orang suruhannya.

Tujuannya bukan untuk menghadiri pernikahan mereka, tapi untuk menculik pengantin wanita sehari sebelum acara terlaksana. Aktris Sol ingin balas dendam karena perbuatan Kyungsoo yang membuat beberapa Sutradara menolak untuk kerja sama dengannya dan membuat namanya meredup.

Rencana penculikan sempat tertunda karena hanya tamu yang memiliki undang yang boleh masuk ke dalam hotel yang digunakan Karina dan Kyungsoo menikah. Hal ini yang membuat Sol Yu berencana menculik saat Karina sudah berada di Korea Selatan.

***

Acara pernikahan dengan budaya Korea dilaksanakan dalam gedung. Kyungsoo menyewa gedung yang berada di hotel yang cukup mewah.

Dari awal prosesi hingga akhir berjalan dengan lancar, tiba saatnya Karina untuk menuju ke rumah keluarga Kyungsoo dengan menggunakan mobil van. Sol Yu telah menukar mobil tersebut untuk menculik Karina. Usaha itu berhasil dan membuat semua orang panik termasuk Kyungsoo.

Kejadian ini terlihat oleh salah satu wartawan yang membawa drone, dengan drone dia mulai mengikuti kemana mobil itu pergi dan berhenti di area persawahan daerah Namsangol.

Sol Yu tidak menyadari jika aksinya akan terekam olah kamera drone. Amarah dan rasa balas dendam yang membara telah membuatnya melakukan hal spontan ini. Dia tidak lagi memikirkan reputasinya yang telah hancur.

Sebelum dia membakar mobil itu, polisi telah tiba terlebih dahulu. Penangkapan itu juga ikut terekam dan menjadi berita yang sangat panas di entertaimen. Selama sebulan penuh berita itu tak hentinya membuat penggemar dan juga warga Internet geram. Sol Yu dan juga rekan kejahatannya itu mendapatkan hukuman penjara dengan masa tahanan yang berbeda.

Setelah kejadian itu, Karina dan juga suaminya pindah ke daerah Busan dan menetap di sana. Sesekali mereka akan ke Seoul untuk urusan syuting.

Di usia pernikahan yang ke lima tahun, mereka dikaruniai anak laki-laki kembar dan duabtahun kemudian dikaruniai satu anak perempuan yang membuat keluarga mereka semakin lengkap. Sesekali mereka juga akan ke Indonesia untuk menjenguk orang tua Karina.

 Sesekali mereka juga akan ke Indonesia untuk menjenguk orang tua Karina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak dan juga menantu Karina

TAMAT

Penggemar Jadi Istri [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang