Pengumuman Pemenang

64 6 6
                                    

Halo. Selamat Malam!

Wah tidak terasa, ya, ternyata kita sudah berada di ujung acara. Hari ini pasti adalah hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh teman-teman peserta event  Pandoraverse. Karena apa? Yap, hari ini adalah hari penutupan sekaligus pengumuman pemenang dari event Pandoraverse. Gimana, penasaran ga?

Tapi sebelum itu, kami mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi dari teman-teman yang sudah meluangkan waktu mengikuti event kali ini. Serta untuk semua teman-teman yang sudah membantu menyukseskan event kita kali ini.

Baiklah, tak ingin berlama-lama, langsung saja kita umumkan siapa pemenang kita pada event Pandoraverse. 

- Juara pertama : Gilang_Gazi

Judul karya : Gehenna

- Juara kedua : Jo_nyan

Judul karya : Bunga Bakung dalam Rinai Hujan Besi

- Juara ketiga : Hedj__

Judul karya : Gen Bramacorah

Selamat untuk para pemenang, yeaayyyyy . Kalian berhak mendapatkan hadiah yang sudah dijanjikan di awal yang nantinya akan diinformasikan lebih lanjut oleh panitia acara. Untuk yang belum berkesempatan menang, jangan berkecil hati karena masih banyak event-event yang dapat kalian ikuti dan siapa tahu nantinya kalian yang akan menjadi pemenang. Semangat!!

Tak lupa pula, kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para juri yang sudah meluangkan waktu untuk memberi penilaian pada karya-karya keren para peserta.

Baiklah, kami rasa hanya itu yang dapat disampaikan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan selamat kepada para pemenang. Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan dalam acara kali ini.

Baik. Dengan begitu event Pandorverse kami tutup. Terima kasih dan sampai jumpa di event-event selanjutnya.

Selamat malam!!!!!

PANDORAVERSETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang