Kim Taehyung
'Aloha, Cowok ganteng mau memperkenalkan diri, nama gue Kim Taehyung, bisa dipanggil V/ Tae tae/ Taehyung, serah lo aje mau manggil gue apa.'
'Gue punya dua adek satu cewek, satu cowok, adek gue yang cewek namanya Kim Yeri.'
Kim Yeri
'Eri bisa di panggil, Yeri/ Eri, eri adalah adek pertama gue, yang masih duduk di bangku Kelas 11 SMA.'
'Kalo adek gue yang Cowok Namanya, Kim Junkyu.'
Kim Jungkyu
'Ukyu bisa di panggil, Jungkyu/ Ukyu, ukyu adalah adek bungsu gue, yang masih duduk di bangku kelas 10 SMA.'
'Sekarang gue mau ngenalin dua sahabat gue yang super duper, bangsat, bobrok, kadang kadang polos, gue kenal mereka pas SD, sahabat gue yang pertama bernama Park Jimin.'
Park Jimin
'Ini nih Jimin, biasanya dipanggil, Jimin/ Chim, dari SD kelas 1-6 gue sekelas sama dia, terus SMP kelas 7-9 sekelas, SMA 10-12 sekelas, dan sekarang satu kampus terus satu jurusan lagi.'
'Sekarang sahabat gue yang badanya doang besar, tapi muka sama kelakuanya kek bayi, and Namanya Jeon Jungkook.'
Jeon Jungkook
'Ini nih si juki, biasanya di panggil, Jungkook/ Kookie/ juki, gue sama Jimin, kenal si juki dari kelas 3 SD, kelas 3-6 Sekelas, kelas 7-9 Sekelas, kelas 10-12 sekelas, and sekarang satu kampus dan satu jurusan.'
'Segini dulu dari gue, Saya Kim Taehyung pamit undur diri, sekian Terimakasih, Bye Bye.'
••••
Bonus:
°°°°