Aku Kim Dokja, memang nama yang aneh, tapi selama aku hidup nama ku selalu saja seperti itu tidak berubah 1 huruf pun.
Aku seorang regressor(?)Atau seorang reinkarnasi(?) Aku juga tidak mengetahui hal itu dan tidak mempercayainya. Tapi buktinya saat ini aku berada di kehidupan ke-50. Aku menjadi seorang wanita yang cantik jelita dan pastinya mempunyai seorang suami yang tampan.
Dari kehidupan pertama hingga terakhir, wujudku selalu berubah-ubah, jadi wanita, pria, hewan, dll.
Kehidupan kali ini berbeda dari sebelumnya, di dunia ini tampaknya dunia yang damai tidak seperti sebelumnya. Aku ingin tetap berada di kehidupan ini....
•
•
•
•
•
•"Sayang" ucap Yoo Joonghyuk suamiku, sambil memelukku dari belakang
"Ya??" Balasku
"Hari ini kita jalan-jalan! Cepat siapkan dirimu, kita akan bersenang-senang seharian! *Cup" Katanya dengan nada gembira dan langsung mencium pipiku
"Haha, seperti anak kecil"
"Tentu! Aku kan bayi besarmu, jadi masih kecil"
"Dulu kamu pendiam, irit bicara, cool, sekarang malah beda 180°" candaku sambil mencubit pipinya
"Sekarang semua itu tidak berlaku untukmu" balasnya tersenyum
"Terserah, kalau gitu ayo segera bersiap-siap"
"OKEYY~!" Balasnya dan langsung pergi ke kamar mandi
"Hahaha, sebenarnya aku nikah sama orang dewasa atau anak balita ya?" Pikir ku dan langsung pergi kekamar untuk menyiapkan baju yang akan di pakai
•
•
•
•
•Di tepi pantai tempatku duduk berdua dengannya, menikmati sejuknya angin dan desiran air pantai.
"Hyuk!"
"Ya dokja?"
"Kalau aku pergi terlebih dahulu... Dan di hidupkan kembali, apakah di kehidupan selanjutnya aku akan tetap menjadi kekasihmu sama seperti saat ini?
"Jika di kehidupan selanjutnya kita bertemu lagi, kau akan tetap menjadi kekasihku. Kau milikku dan aku milikmu dan akan selalu begitu, istriku yang cantik"
"Tapi... Kalau kita 1 gender apa kau tetap akan menjadikan ku sebagai kekasihmu?"
"...tentu, apapun wujudmu, kalau itu kamu, aku akan tetap menginginkanmu menjadi kekasihku"
'Mustahil, kau tidak akan mengingatku Yoo Joonghyuk, wajahku, fisikku, bahkan kenangan & kehidupan yang kamu jalani bersamaku tidak akan pernah kamu ingat setelah kamu mati...'
"Hahaha, dasar bucin" tawaku setelah mendengar hal itu
"Terserah, saya akui kalau saya emang bucin. Tapi untuk ke 1 orang saja yaitu Yoo Dokja satu-satunya wanita yang kucintai"
Ah... Yoo Dokja? Aku sadar sekarang... Kalau margaku sudah berganti... Nama yang indah untuk kenangan yang indah
3 tahun kemudian aku mati karna menyelamatkan anakku satu-satunya dari kecelakaan mobil
"Kau sudah melakukan kesalahan Kim Dokja, kau sudah membuat jiwa orang lain ikut menerima kutukanmu ini"
Kata-kata yang muncul dan langsung menghilang entah darimana asalnya dan siapa pemilik suara itu... Aku tidak tau. Kutukan? Kesalahan? Sebenarnya apa yang terjadi...
•
•
•
•
•
•
•
•
•Haloo semuaa!! Gimana?? jalan ceritanya udah kepikiran nggk nih?? baru chp awal yaa, seru nggk nih awalannya?? Kalau seru, baca chp selanjutnya yaa, jangan lupa vote & comment biar cepet di update lanjutannya yaa♡︎🤩
𝒔𝒆𝒆 𝒚𝒐𝒖 𝒊𝒏 𝒕𝒉𝒆 𝒏𝒆𝒙𝒕 𝒑𝒂𝒓𝒕 𝒈𝒖𝒚𝒔♡︎᯽
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi! I found you again in this life {Joongdok/ORV}
Fanfic"Hyuk!!" "ya dokja, ada apa?" "kalau aku mati terlebih dahulu... dan di hidupkan kembali, apakah kita akan bertemu lagi? apakah aku akan menjadi kekasihmu kembali di kehidupan itu?" "kalau di kehidupan selanjutnya kita akan bertemu lagi, kau akan...