Cast

3 1 0
                                    

Hana
Tanggal lahir: 22 Maret
Kegemaran: Dongeng, ikan, laut
Warna favorit: Biru

Tokoh utama cerita ini. Gadis berumur 13 tahun yang harus memakai kacamata hitam bila pergi ke luar karena takut ditatap orang asing. Hanya bisa berbicara leluasa dengan Nenek Anna dan sangat ingin berteman, tetapi sedih karena tidak bisa menaklukkan kecemasan sosial (social anxiety) yang diidapnya.

Tomas
Tanggal lahir: 7 September
Kegemaran: Capung, basket, Peter Pan, Thomas the Tank Engine, Percy Jackson, dan seribu hal lainnya yang tak akan muat kalau ditaruh di sini.
Warna favorit: Putih/ungu

Siswa kelas 8A yang notabene hiperaktif, periang, dan susah fokus terhadap apapun yang seharusnya diperhatikan. Di luar terkesan dangkal, tapi sebenarnya punya cara pikir yang unik dan empati tinggi.

Linda
Tanggal lahir: 7 September
Kegemaran: Sugar glider. Sugar glider. Pesawat kertas. Pesawat kertas.
Warna favorit: Oranye

Kakak kembar Tomas (selang 5 menit) yang berbeda 180 derajat, meski (atau justru) hubungan mereka erat. Pendiam serta cenderung tenggelam dalam kegemarannya yang sedikit dan spesifik. Tidak pernah memakai kata 'aku' dan irit kata saat berbicara.

Abigail
Tanggal lahir: 5 Desember
Kegemaran: Anjing, hutan, desa. Apapun yang mengingatkannya akan kampung halaman.
Warna favorit: Hijau

Ketua kelas 8A yang independen dan bisa dipercaya. Sering bertengkar serta bersikap sarkas terhadap Al, tapi mau tidak mau harus tinggal serumah dengannya.

Albert "Al"
Tanggal lahir: 5 Juni
Kegemaran: Api, naga, makanan enak, serta jadi keren, populer, dan kaya
Warna favorit: Merah

Tukang bawa sensasi di kelas 8A yang terus mencari seribu satu cara untuk jadi orang paling terkenal. Egois dan cenderung tidak peka, tapi diam-diam peduli terhadap Abigail meski sering berselisih dengannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

In Your EyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang